Hadirkan Sosok Silva, Milan Mendorong Carlos Bacca Keluar

Datangnya sosok Andre Silva pada skuat AC Milan memiliki resiko mendorong perginya penyerang Carlos Bacca.

I Rossoneri menyampaikan pembelian Andre Silva dari FC Porto pada hari Senin, tanggal 12 Juni 2017. Transfer striker berusia 21 tahun tersebut memakan uang sebesar 38.000.000 euro atau setara dengan 566 milyar rupiah.

Disamping itu AC Milan menyambut hadirnya bomber anyar, Sergio Barila yang merupakan agen dari pesepak bola Carlos Bacca menyampaikan bahwasannya tak menutup peluang terhadap kliennya untuk angkat kaki.

PSG (Paris Saint Germain), yang merupakan klub besar asal Perancis, sebagai skuat yang paling gencar dirumorkan mengincar sosok Bacca. Dari Negara Inggris, adanya nama West Ham United.

“Paris Saint Germain? Sekarang ini Ligue pertama merupakan salah 1 liga yang paling baik di Eropa dan Carlos Bacca berarap dapat tetap berkarier pada tingkat paling atas Benua Biru,” ucap Barila yang disampaikan lewat salah satu media.

Baca Juga:  Edin Dzeko Jadi Topskorer Serie A 2016/2017

Disamping klub asal Eropa, Carlos Bacca pun diminati oleh beberapa klub adal Negeri Tirai Bambu. 3 klub yang meminatinya dari China ialah Guangzhou Evergrande, Shanghai Shenhua dan Tianjin Quanjian.

“Carlos Bacca memperoleh penawaran dari klub luar Eropa. Namun, dirinya tak tertarik untuk bergabung,” ucap Barila.

Bacca adalah bagian penting di skuat AC Milan. Pesepak bola yang kini berusia 30 tahun tersebut sebagai peraih skor terbanyak klub di tahun 2016/17 dengan catatan sebanyak empat belas gol.

Bila dijumlah dari total keseluruhan, Carlos Bacca telah menghasilkan sebanyak tiga puluh empat gol bagi klun AC Milan sedari dibeli dari Sevilla pada tahun 2015 lalu.

Carlos Bacca masih memiliki ikatan kontrak dengan Rossoneri sampai dengan tahun 2020 mendatang atau 3 tahun ke depan.