Hadapi Wolverhampton, MU Tanpa Skuad Terbaik

Berita Sepakbola Liga Inggris – Manchester United akan menjalani pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Kamis (16 Januari 2020) nanti. Sayangnya, The Red Devils kemungkinan besar bakalan tampil dengan kondisi yang pincang.

Pada pertemuan sebelumnya, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0 – 0. Menurut regulasi kompetisi, pertandingan ulangan harus dilakukan kalau pemenang tidak tercipta di pertandingan tersebut.

Untuk pertandingan kali ini, Manchester United berada di sisi yang lebih diuntungkan. Mereka akan bermain markasnya, Old Trafford, dan didukung oleh fans setianya yang memadati stadion legendaris tersebut.

Namun sayangnya, The Red Devils mungkin tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuhnya. Selain Scott Mctominay dan Paul Pogba, klub rival sekota Manchester City tersebut kemungkinan juga akan ditinggal oleh Marcus Rashford.

Baca Juga:  ‘Ibra Unggah Vidio yang Mengejutkan’

Dalam pertandingan sebelumnya, yakni melawan Norwich City dalam ajang Premier League, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer the Red Devils menarik keluar Rashford. Hal itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan cedera.

Tetapi, hal tersebut tidak begitu membantu. Menjelang pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah penyerang Tim nasional inggris itu bisa ikut ambil bagian atau tidak.

Pemain United lain yang juga belum bisa dipastikan tampil adalah Luke Shaw. Sedikit berbeda dengan Rashford, defender berusia 24 tahun tersebut tidak ambil andil sama sekali sewaktu the Red Devils bertemu dengan Norwich City.