Hadapi Liverpool, Chelsea Wajib Menang

Pemain sayap Chelsea, Willian, merasa sangat bersemangat menjelang duel yang mempertemukan timnya kontr Liverpool akhir pekan ini. Willian menilai timnya harus memenangi pertandingan itu guna mempertahankan harapan mereka mentas di Liga Champions musim depan.

Sampai matchweek 33 Premier League Inggris, Chelsea masih ikut bersaing memperebutkan satu tempat di zona empat besar. Mereka harus bertarung sengit dengan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United untuk peringkat dua serta ketiga.

Akan tetapi pada akhir pekan nanti mereka harus melakoni satu laga berat. Mereka bakal mengunjungi stadion Anfield guna melawan sang pemimpin klasemen sementara liga, Liverpool.

Willian pribadi mengaku tak sabar berjumpa dengan tim paling tangguh di liga sekarang ini. “Laga pada hari Minggu nanti bakal jadi laga krusial untuk kami,” buka Willian kepada Sky Sports.

Willian menyatakan jika timnya sama sekali tak gentar guna menghadapi Liverpool yang sekarang ini bertengger di pucuk klasemen. Dia menilai timnya betul-betul punya motivasi besar guna menundukkan The Blues pada laga ini.

Baca Juga:  Pihak Arsenal Putuskan Akan Lepas Mesut Ozil Akhir Musim Ini

“Duel nanti bakal jadi satu laga yang menarik disimak. Kami telah menyiapkan diri dengan sangat baik dalam sesi latihan dan kami tak sabar tampil di pertandingan tersebut.”

Willian pun menegaskan bila timnya sama sekali tak punya keinginan pulang dari Anfield dengan kepala tertunduk lantaran timnya kini dituntut untuk merebut tempat di zona Liga Champions musim depan.

“Pada musim ini kami punya dua misi besar di Premier League dan juga Liga Europa.”

“Di liga kami ingin finis di zona empat besar. Oleh karena itu kami datang ke Anfield dan mencoba memenangkan pertandingan tersebut. Sementara itu kami juga ingin juara di Liga Europa,” tandasnya.