Guangzhou Evergrande Tolak Penawaran Barcelona Atas Paulinho

Harapan Barcelona untuk mendatangkan Paulinho sepertinya tidak akan berhasil. Klub dari pemain ini, yakni Guangzhou Evergrande, tidak memberi lampu hijau demi penawaran yang diberikan oleh Barca tersebut.

Paulinho merupakan pemain yang selalu diinginkan oleh Barcelona di musim panas ini demi mengisi kekosongan tim di lini tengah. Penampilan dari pemain ini dengan Guangzhou Evergrande memang menjadi hal yang membuat Barca berminat padanya.

Pemain ini sudah bersama Guangzhou sejak tahun 2015 yang lalu dengan menampilkan performa yang begitu apik dengan memberikan dua piala untuk klubnya, yakni Liga Super China dan Liga Champions Asia. Bahkan Paul pun mendapat peluang masuk kembali ke timnas Brasil dan jadi pemain inti di lini tengah.

Dari 89 laga yang dia mainkan untuk semua ajang, Paul menciptakan 27 gol. Jadi sangat wajar, jika pemain ini begitu diinginkan oleh Barca karena menjadi pemain menjanjikan untuk lini tengah mereka.

Disebutkan jika Barca sudah mempersiapkan 20 juta euro demi mendapatkan Paul. Akan tetapi, Guangzhou sepertinya tidak akan melepas pemain ini, mereka sudah memberikan kontrak yang baru untuk sang pemain dengan durasi sampai 2020 yang akan datang.

” Paulinho baru saja menandatangani kontrak yang baru dengan kami di awal tahun 2017 kemarin. Dia juga menjadi pemain andalan bagi kami dan untuk tim kami di masa yang akan datang, ” papar pihak Guangzhou dalam situs resmi mereka.

Lebih lanjut, mereka sudah memberikan jawaban untuk penawaran yang diberikan oleh pihak Barcelona bahwa pihak klub ini tidak menerima penawaran mereka.

” Kami dengan rasa hormat dan menghargai keinginan Barca untuk mendapatkan pemain ini. Tetapi, kami tidak akan menjual Paulinho di musim ini pada klub manapun. ” tulisnya lagi.

Sampai saat ini, Barcelona baru saja mendapatkan satu pesepakbola baru, yaitu Gerard Deulofeu yang kembali mereka peroleh dari Everton.