Grup B Jadi Grup Neraka di Piala Dunia 2018

Grup Neraka di Piala Dunia 2018

timnas Portugal

Grup B di Piala Dunia 2018 mungkin dapat disebut Grup neraka di Rusia nanti. Pasalnya, grup ini terdiri dari timnas Portugal, timnas Spanyol, timnas Iran serta timnas Maroko yang mempunyai catatan apik di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Grup Neraka di Piala Dunia 2018

timnas maroko 2018

Terdapat dua tim tak terkalahkan selama babak kualifikasi dalam tim ini, yakni timnas Spanyol dan timnas Iran. Sementara untuk dua tim yang lainnya yakni timans Portugal dan timnas Maroko hanya gagal sekali pada babak kualifikasi.

Grup Neraka di Piala Dunia 2018

timnas spanyol

Spanyol mempunyai catatan apik selama babak kualifikasi zona Eropa dengan sembilan kemenangan dan sekali seri dari sepuluh laga dan sama kali tidak mendapat kegagalan. Iran juga sama dengan Spanyol yang tak terkalahkan pada babak kualifikasi zona asia dengan mendapatakn enam kemenangan dan empat hasil seri dari sepuluh laga.

Tim dari Afrika di Grup B, yakni Maroko sendiri juga tidak dapat dipandang remeh. Mereka tak pernah kalah dengan catatan tiga kemenangan dan tiga hasil seri. Sayangnya, Mehdi Benatia dan rekannya gagal pada babak kedua kualifikasi saat melawan Guinea Katulistiwa dengan skor 0-1 walau mereka tetap lolos karena skor agregat 2-1.

Grup Neraka di Piala Dunia 2018

timnas iran 2018

Di sisi lain, Portugal merupakan salah satu yang mematikan dalam Grup B di Piala Dunia 2018 ini. mereka juga mencatatkan kegagalan satu kali di babak kualifikasi zona Eropa dari Swiss 2-0 dan sembilan kemenangan serta sekali gagal dari sepuluh laga.

Keempat timnas di Grup B ini memiliki catatan yang mengesankan pada babak kualifikasi dan harus saling melawan di babak lanjutan Piala Dunia 2018 mendatang. Sangat menarik untuk tahu siapa yang akan menang dan mewakili Grup neraka di Rusia ini.

Add Comment