Griezmann Sempurna Untuk Barcelona

antoine griezmann 2019

Antoine Griezmann disebut-sebut sangat sempurna dengan skuat Barcelona. Membentuk trio bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Griezmann mampu meningkatkan level permainannya jadi lebih tinggi.

Anggapan tersebut diutarakan oleh bekas manajer Griezmann di Real Sociedad, Martin Lasarte. Dia merasa Griezmann bakal membuat skuat Los Cules kian komplet dan kian ditakuti.

Pada hari Jumat kemarin Barca telah resmi menyelesaikan kepindahan striker asal Prancis dengan membayar klausul penjualannya senilai 120 juta euro. Terlepas dari transfernya yang berlarut-larut, Griezmann tentu jadi rekrutan top bagi Barca.

Hingga kini belum diketahui secara gamblang bagaimana Griezmann bakal menempatkan diri dalam taktik Ernesto Valverde, yang musim lalu lebih senang menduetkan Messi dengan Suarez. Walau begitu, Barca disebut takkan sulit menemukan posisi bagi pemainnya itu Pun begitu, Lasarte yakin Barca tak akan kesulitan.

“Kehadirannya di Barcelona yang mungkin saja terjadi tahun lalu, maka ini adalah sebuah hal yang telah diprediksi banyak orang,” kata Lasarte kepada Omnisport.

Baca Juga:  Barcelona Tidak Akan Terima 35 Juta Euro dan Jual Andre Gomes

“Fans Barcelona sempat marah namun saya pikir bertahan di Atletico adalah keputusan tepat untuk dia. Saat ini adalah momen yang pas baginya untuk pergi lantaran Barcelona gagal mendapatkan seluruh gelar musim lalu.”

“Maka saya merasa Griezmann bisa padu dengan mudah dan membantu mereka memulihkan diri. Dia merupakan seorang yang rendah hati, selalu gembira, dan berpikiran positif. Saya pikir Griezmann sangat cocok seperti cincin di jari manis setelah situasi Barcelona musim lalu,” lanjutnya.

Tatkala masih berseragam Sociedad, talenta Griezmann sudah terlihat jelas. Lasarte menyaksikan langsung seperti apa gaya main Griezmann dan selalu menampilkan performa terbaik.

“Dia bisa membaca arah pertandingan. Kami dibuat terkesan bagaimana dia memberikan umpan, cara dia menggiring bola, atau cara dia menembak.”

“Dia seorang pesepakbola cerdas dan bisa membuat keputusan krusial di atas lapangan.Dia mengetahui momen yang tepat untuk meningkatkan kecepatan, kapan waktunya berhenti, kapan waktunya memberikan umpan pendek atau umpan panjang,” tandasnya.