Giovanni Bakal Memuluskan Langkah Nikola Kalinic Gabung ke AC Milan

AC Milan nampaknya sudah angkat tangan dalan pengejarannya terhadap penyerang papan atas Eropa. Sekarang pilihannya tertuju kepada sosok penyerang Fiorentina, bernama Nikola Kalinic yang sudah bidik AC Milan semenjak satu bulan lalu.

Peluang perginya Kalinic ke Rossoneri juaga kian terbuka lebar sebab Fiorentina sudah menemukan kandidat suksesor striker Kroasia itu. Ialah penyerang yang berasal dari skuat Genoa, bernama Giovanni Simeone yang bakal menggantikannya sebagai sosok kunci La Viola tahun depan.

Disampaikan oleh salah satu media asal Italia, Fiorentina sudah melayangkan tawaran sebesar 17.000.000 euro kepada Genoa agar dapat memboyong anak kandung dari Diego Simeone itu. Walau Genoa mulanya memasang biaya sebesar 20.000.000 euro, namun berita terakhir mengatakan bahwasannya klub arahan Ivan Juric itu bakal mempertimbangkan tawaran dari Fiorentina.

Media lain juga mengabarkan bahwa AC Milan mulai menyadari bahwasannya tidak mudah mereka dalam merekrut penyerang lain selain Kalinic. Massimiliano Mirabelli  dan Marco Fassone yang merupakan Direktur klub AC Milan, sebetulnya sempat berencana menghadirkan papan atas seperti Andrea Belotti maupun Pierre Emerick Aubameyang. Namun, baik Borussia Dortmund atau Torino, sama-sama tidak mau menjual mesin golnya. Rossoneri  juga tak berhasil memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco sebab mereka menawar dengan harga 30.000.000 euro pun ditolak.

Disamping itu, Kalinic menemui kata sepakat secara personal dengan Rossoneri  semenjak 3 Minggu lalu. akan tetapi. AC Milan menggantung transfer striker 29 tahun tersebut dikarenakan masih kurang yakin atas kemampuannya. Diavolo tetap berharap dapat menghadirkan striker yang lebih hebat.

Atas sikap tersebut, Fiorentina memberi batas waktu kepada AC Milan sampai dengan hari ini, Jumat, tanggal 11 Agustus 2017, untuk menuntaskan transfer Kalinic. Apabila tidak, Fiorentina bakal membatalkan transfer striker yang sudah mencatatkan dua puluh gol ditahun lalu itu.

Add Comment