Georina Rodriguez Dikabarkan Hamil, Ibunda Ronaldo Angkat Suara

Berita mengenai kekasih Cristiano Ronaldo memang saat ini tidak akan habis diberitakan. Kali ini, wanita seksi ini diberitakan tengah berbadan dua. Berita tersebut sebenarnya sudah ditampik oleh ibunda CR7, yakni Dolores Aveiro. Tapi, hal yang mencurigakan justru semakin menguat yang menyakini jika Georgina Rodriguez memang sedang hamil.

Beberapa media setempat bahkan memperlihatkan bukti jika Georgina Rodriguez saat ini sedang hamil. Media tersebut memperlihatkan foto kekasih Cristiano Ronaldo ini saat sedang berjalan dengan perut yang membuncit ketika mereka ada di Sardinia.

Sebelumnya, gosip yang mengabarkan jika sang pacar tengah berbadan dua pertama sekali mencuat kala Bintang Real Madrid ini mengungggah foto dirinya dengan Georgina yang sedang duduk dengan Ronaldo memegang perut sang kekasih. Itu merupakan foto kemesraan pertama yang diperlihatkan Ronaldo untuk kali pertama di Instagram. Dalam waktu tersebut, CR7 begitu memanjakan wanita berumur 22 tahun itu.

Baca Juga:  Hasil Dan Review Bayern Munich VS Real Madrid: Skor 1-2

Terang saja jika hal itu menjadikan banyak pihak kian penasaran dari para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Banyak dari para netizen yang langsung menanyakan kebenaran apakah Georgina sedang mengandung anak dari bintang Real Madrid tersebut.

Akan tetapi, selang beberapa saat kemudian, sang ibu dari Cristiano Ronaldo kemudian membicarakan hal ini. Dia menyebutkan jika berita hamilnya Georgina Rodriguez merupakan gosip murahan belaka.

” Itu bukanlah berita yang perlu diperdengarkan. Itu merupakan suatu hal yang begitu memalukan. Sampai saat ini, saya belum tahu apa yang terjadi, namun Ronaldo dapat saya pastikan tidak akan menjadi Ayah lagi untuk saat ini, ” tutur Dolores Aveiro saat itu.

Sementara itu, baik bintang Real Madrid dan Georina Rodriguez ini belum memberikan keterangan yang jelas terkait berita ini.