Gareth Southgate Izinkan WAGs Temani Pemain di Hotel Selama Piala Dunia

Pemain dari timnas Inggris semakin bernafas lega setelah dipastikan akan melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Pasalnya, pelatih mereka yakni Gareth Southgate sudah memberikan izin untuk para pemain dapat bertemu dengan kekasih dan istrinya atau WAGs timnas Inggris di hotel tempat mereka tinggal nanti.

Selama ini para WAGs timnas Inggris memang menjadi pusat perhatian selama kompetisi Piala Eropa termasuk Piala Dunia 2018. Maklum saja, jika para pasanga timnas ini rata-rata model dan aktris yang juga tak kalah populer dari pemain.

Bahkan mereka selalu menjadi perhatian kalah kompetisi dilaksanakan di negara lain. Mereka juga selalu dituduh sebagai sumber keburukan dari The Three Lions sehingga tak pernah meraih juara dalam kompetisi besar.

” Pastinya saya akan memberikan izin untuk pasangan dan istri mereka yang ingin berjumpa di hotel. Saya hanya akan menjadikan suasana nyaman untuk para pemain saya dan sebisa mungkin dapat menjadikan mereka juga fokus di laga nanti, ” ucap Southgate

Walau begitu, Gareth Southgate hanya akan memberikan mereka izin bertemu dan bercengkrama sehari sebelum laga besar dilaksanakan. “ Selama ini, saya belum pernah melihat anggota keluarga dan pasangan mereka turut hadir dalam laga ini dan menemani tiap pemain hingga turnamen akan usai, ” paparnya lagi.

Sementara itu, pelatih timnas Inggris tersebut berharap supaya pihak FA mempunyai markas yang baik untuk Inggris jika mereka melaju terus ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 mendatang.

” Sangat baik jika nantinya hotel akan hanya menjadi tempat istirahat dari tim kami. Saya juga berharap jika nantinya, kami tinggal sementara di tempat yang tidak begitu jauh dari tempat kami berlatih. Ini membuat kami semakin nyaman dengan persiapan menuju Piala Dunia 2018 nanti, ” papar Gareth Southgate lagi.

Add Comment