Gareth Southgate Akhirnya Ungkapkan Skuad Resmi Timnas Inggris

Pelatih timnas Inggris, yakni Gareth Southgate akhirnya mengumumkan nama-nama pemainnya jelang mereka melawan Malta dan Slovakia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Dalam waktu ini, sang pelatih sudah memutuskan untuk merilis nama baru. Dia adalah pemain Leicester City yakni Harry Maguire dan pemain Watford yang bernama Nathaniel Chalobah. Keduanya akan menjalani debut memperkuat timnas Inggris di musim ini.

Harry Maguire adalah pemain 24 tahun, menjadi andalan Leicester City setelah dibeli dari Hull City Juni kemarin dengan nilai £ 17 juta atau Rp 290 miliar. Bek tersebut bermain dengan mengesankan di musim ini dan menciptakan gol dalam laga keduanya kontra Brighton dan Hove Albion minggu lalu.

Sementara itu, Nathaniel Chalobah pemain 22 tahun sudah lebih dulu bermain di Liga Primer Watford setelah dibeli dari Chelsea bulan lalu. Selain itu, kiper Everton, Jordan Pickford, Daniel Sturridge, pemain Liverpool akan melengkapi penyerang timnas. Wayne Rooney sudah memutuskan untuk mundur dari timnas Inggris kemarin.

Baca Juga:  Prediksi Skor Leicester City Vs Watford 1 Desember 2018

Di sisi lain, Inggris ada di posisi atas klasemen Grup F dengan mencatatkan 14 poin dari enam laga.

  • Berikut skuad lengkap timnas Inggris

Kiper, yakni : Jack Butland, Joe Hart, Tom Heaton, Jordan Pickford.

Bek, yakni : Ryan Bertrand, Gary Cahill, Aaron Cresswell, Phil Jones, Michael Keane, Harry Maguire, Chris Smalling, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker.

Lini tengah, yakni : Dele Alli, Nathaniel Chalobah, Eric Dier, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Jake Livermore, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling.

Lini depan, yakni : Jermain Defoe, Harry Kane, Marcus Rashford, Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Danny Welbeck.