Galatasaray Akan Rekrut Fernando Dari The City

Galatasaray berupaya untuk mendapatkan pemain dari Manchester City, Fernando. Klub Turki tersebut bahkan sudah memulai tahap pembicaraan bersama City sehubungan dengan perpindahan sang pemain.

Karir Fernando di Manchester City sendiri kini dispekulasikan setelah pemain ini tidak masuk dalam daftar tim yang dibawa sang pelatih, Pep Guardiola menjalani tur pramusim City ke Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Gelandang dari Brasil tersebut juga sepertinya tidak akan masuk dalam tim utama pilihan Guardiola untuk musim yang akan datang.

Dengan kondisi yang kurang nyaman dan sepertinya menjadi pemanis bangku cadangan di City, Galatasaray bersedia menjadi klub anyar pemain 30 tahun ini. Kedua belah pihak sudah membicarakan hal ini dan disebutkan kesepakatan dapat mencapai dengan nilai 7 sampai 8 juta euro. Gala juga sudah membicarakan hal ini bersama sang pemain.

Selama di City, dirinya memang tidak berhasil menjadi pemain yang mengesankan. Sejak diperoleh City dari Porto di tahun 2014 yang lalu, dirinya tidak begitu memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim. Selama tiga musim bergabung dengan The Citizens, dia hanya bermain di 102 laga dengan catatan empat gol.

Di minggu yang lalu, Fernando sudah memaparkan keinginannya untuk segera meninggalkan Manchester City. Apalagi sejak hadirnya pelatih mereka, Pep Guardiola. Bagi dirinya, gaya permainan Guardiola tidak sesuai dengan kemampuan dan apa yang dia harapkan.

” Saya adalah pemain sepakbola dan ingin berlaga selalu. Saya sudah membicarakan hal ini pada pihak klub. Saya mengetahui betapa sulitnya berada dengan Pep Guardiola dengan style pemainannya yang begitu beda dari karakteristik saya. Ini tak seperti yang saya harapkan, ” ungkap Fernando.

Add Comment