Gabung ke MU Jadi Pilihan Buruk Untuk Mesut Oezil

Salah satu sosok mantan pemain yang pernah bergabung ke timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, mengungkapkan jika Manchester United bukan klub tepat untuk karir Mesut Oezil. Namun, Riedle mengatakan jika Oezil akan berkembang jika bermain lagi ke Bundesliga.

Karir Mesut Oezil di Arsenal memang masih penuh misteri. Kontrak dari pemain 28 tahun itu bersama The Gunners akan segera usai di penghujung musim ini dan hingga kini, belum ada pertanda yang membuatnya melakukan tanda tangan kontrak yang baru.

Oezil lalu dikaitkan dengan Manchester United. Berita itu semakin diperkuat dengan adanya Jose Mourinho sebagai pelatih The Red Devils. Mourinho serta Oezil sebelumnya pernah bersama di Real Madrid.

Riedle menilai, jika nantinya Oezil gabung ke MU, itu pasti akan menjadi hal yang buruk. Dia lebih senang jika Oezil gabung ke Bundesliga jika memang akan hengkang dari Arsenal.

” Ozil gabung ke Jerman. Itu hal menarik. Ada gosip yang memberitakan jika dia akan gabung ke Manchester United. Saya tidak ini menjadi kenyataanya. Dia adalah pemain yang hebat. Dengan kemampuan dan gaya yang mengesankan di lapangan. Saya senang jika dia malah gabung ke Jerman,” ucap Riedle.

Walau begitu, pilihan paling baik dan pandangannya ke klub Jerman menjadi pas untuk karir sang pemain andalan Arsenal. “ Itu menjadi pilihan yang keren untuk pemain sekelas dia. Tapi kita lihat saja nanti,” kata Riedle.

” Saya tahu seorang pemain hanya ingin mendapatkan gaji, maka begitu sangat sulit untuk memilih klub di Jerman yang dapat membelinya dan menggajinya dengan dana yang seperti yang dia dapatkan di Arsenal, pastinya itu jumlah yang besar, ” ucap pria yang aktif di timnas Jerman musim 1988-1994 tersebut.

Add Comment