Florenzi Yakin Roma Bisa Lewati Napoli

AS Roma sekarang ini tengah dalam misi untuk finis di urutan kedua di klasemen akhir Liga Italia. Giallorossi percaya akan berhasil finis di atas Napoli.

Di klasemen Liga Italia, Roma sekarang ini menduduki urutan ketiga dengan perolehan 63 angka. Mereka selisih empat angka dari Napoli yang menduduki urutan kedua.

Roma memiliki target untuk bisa mengakhiri kompetisi di urutan kedua. maka dari itu, mereka pun akan berusaha terus memberi tekanan terhadap Napoli, sambil berusaha menjauhkan diri dari kejaran Fiorentina dan Inter Milan.

Ketika menjalankan pertandingan berhadapan dengan Bologna, Roma tidak bakal berhenti menginjak pedal gas. Penggawa Serigala Ibukota, Alessandro Florenzi, juga memiliki harapan supaya Partenopei tergelincir ketika berhadapan dengan tim juru kunci yakni Hellas Verona.

“Apakah itu adalah selisih yang cukup jauh dari peringkat dua? Itu tergantung dengan cara Anda meniliknya. Kami memiliki target, yang mana agar bisa memenangkan pertandingan selanjutnya, sebab kami melakukan pendekatan seperti itu di setiap pekan,” kata Florenzi.

Baca Juga:  Laga Serie A 2017-18 Dibuka, Juventus Berhadapan dengan Cagliari

“Kami berusaha agar bisa terlepas dari paket tim pengikut yakni Inter dan Fiorentina, sedangkan telah jelas bahwa kami tak bakal membiarkan Napoli pergi.”

“Bila mereka tergelincir dan kami menang, maka kami akan benar-benar berada di urutan kedua. Mereka akan merasa rindu pada Gonzalo Higuain selama melewati masa hukuman. Namun, saya tak mengetahui itu sebesar apa,” imbuhnya.