Finis Empat Besar, MU Tak Akan Lakukan Perayaan

Manchester United punya target di musim ini: finis di posisi empat besar. Namun, andai kata Manchester United berhasil finis di posisi empat besar, mereka tidak akan melakukan perayaan. Setidaknya itulah yang diungkapkan pemain senior The Red Devils, Michael Carrick.

Sejauh musim 2016/2017 berjalan, United masih belum bisa beranjak dari posisi enam klasemen sementara Premier League. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan sebanyak 45 poin hasil dari 24 pertandingan.

Dengan kumpulan poin itu, MU saat ini hanya berjarak dua poin dari Arsenal yang ada di peringkat empat. Dengan demikian, kesempatan mereka untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions musim depan kembali terbuka lebar.

Carrick menegaskan sangat penting bagi MU untuk bisa kembali mengikuti kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Tapi untuk soal perayaan, gelandang berkebangsaan Inggris itu mengatakan hanya pantas dilakukan jika berhasil menjadi juara dalam suatu kompetisi.

“Itu bukan suatu hal yang pantas untuk kami rayakan, jika kami hanya mampu finis di peringkat tiga, empat, atau bahkan di peringkat dua,” tegas Carrick seperti yang dilansir dari Mirror.

“Kami hanya pantas melakukan perayaan jika kami jadi juara, tapi Liga Champions merupakan bagian besar dari klub ini. Itu merupakan ajang di mana Anda ingin bermain, itu ajang tempat para pemain terbaik ingin bermain.”

“Jadi dalam hal menarik minat pemain dan semua tipe dari hal itu, klub ini ingin meraih itu, tentu saja. Tapi, Anda hanya bisa melakukan perayaan jika Anda benar-benar bisa finis di posisi teratas,” imbuhnya.