Final Liga Champions Akan Disaksikan Pemimpin Hingga Selebritis

Pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus yang dilangsungkan di Stadion Millenium Cardiff -Wales, bakal menjadi laga yang mengundang perhatian banyak orang. Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, mulai dari pemimpin politik hingga selebritis akan menyaksikan langsung laga final Liga Champions nanti.

Diantara pemimpin politikyang yakini bakal hadir ke Cardiff yakni Manuela Carmena selaku walikota Madrid. Dirinya telah mengabarkan bakal datang menyaksikan secara langsung pertandingan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Secara langsung Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid mengundang dirinya. Carmena juga mendapat undangan terebut dan berjanji bakalan hadir untuk menyaksikan laga Final Liga Champions.

Ini pertama kalinya Carmena menyaksikan secara langsung pada pertandingan lawatan Real Madrid. Dirinya bakal didampingi oleh Cristina Cifuentes selaku Presiden komunitas Madrid, di Cardiff nanti.

Sementara pada kalangan selebritis ada aktor ternama, Richard Gere. Dirinya justru menyempatkan diri untuk tur keliling Bernabeu pada hari Kamis sebelum pergi menuju Cardiff untuk menyaksikan laga final Liga Champions.

Gere nampaknya sering menyaksikan pertandingan Real Madrid. Tahun lalu, dirinya ikut menyaksikan pada final Liga Champions dengan kekasihnya Alejandra Silva.

Disamping itu Zinedine Zidane, pesepak bola, jajaran pelatih serta jajran yang lain menggunakan 3 pesawat pribadi untuk terbang menuju Cardiff. Mereka akan langsung diantar menuju hotel usau sampai di bandara.

Adanya sederet tamu spesial yang akan datang. Mereka diantaranya Raul, Roberto Carlos, Michel Salgado, Predrag Mijatovic, Luis Figo dan Fernando Morientes.

Disamping itu, ada juga nama Clarence Seedorf, Davor Suker, Christian Karembeu dan Steve McManaman yang bakal mengambil bagian pada pertandingan uji ciba antar pesepak bola legenda.