Enrique Heran Dengan Kritik Pada Alcacer

Manajer klub Barcelona, Luis Enrique merasa sangat heran dengan kritik yang ditujukan kepada stikernya, Paco Alcacer. Menurut Enrique, Alcacer belum bisa banyak berkontribusi karena dia memang belum banyak mendapat kesempatan bermain bersama Barca di musim ini.

Alcacer direkrut oleh Blaugrana dari Valencia dengan banderol sebesar 35 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, uang yang dikeluarkan oleh manajemen Barca ternyata tidak sesusai dengan performanya di atas lapangan.

Alcacer baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak delapan kali dalam balutan seragam Blaugrana dan belum pernah menyumbangkan satu gol pun. Kabarnya, suporter Barca mulai tidak suka dengan kehadiran pemain barunya itu.

Walaupun demikian, sang manajer memberikan pembelaan kepada statistik Alcacer. Si pemain memang didatangkan ke Camp Nou untuk menjadi pelapis dari trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar.

“Saya pikir tidak layak bagi Anda untuk memberi kritik kepada Paco. Kenapa anda mengkritik seorang pemain yang belum banyak mendapatkan banyak kesempatan bermain?” kesal Enrique. ”

Baca Juga:  Roberto Martinez Siap Jika Diminta Latih Barcelona

“Dia butuh ketenangan untuk berkembang dengan waktu yang belum banyak dia peroleh. Jangan anda melihat sisi negatif dari seorang pemain yang datang untuk membantu kami.”

“Saya memiliki setiap keyakinan kepada seluruh pemain saya, tidak terkecuali Paco dan kritik kepada dia sangat tidak masuk akal,” lugas Enrique.