Enam Bulan Pacaran, Pesepakbola ini Ajak Tunangan

Pemain dari Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, sedang berbahagia. Pasalnya, pemain 27 tahun itu baru mengikat sang pujaan hati dengan pertunangan mereka. Pesepakbola Indonesia ini resmi mempersunting sang pujaan hati, Andieny Dwi Septiani.

Acara pertunangan Rizky Rizaldi Pora dan Andieny Dwi Septiani ini resmi dilaksanakan pada Jumat (22/9/2017) kemarin, bertempat di Jalan Batu Benawa, Banjarmasin. Acara ini dihadiri keluarga inti, dan juga sahabat dekat mereka, termasuk pelatih Barito Putera, yaitu Hasnuryadi Sulaiman.

Hal ini memang cukup mengejutkan, pasalnya, Rizky dan sang kekasih baru saja menjalin hubungan. Kisah kasih mereka terjalin dalam hitungan bulan. ” Perkenalan kami sebenarnya kalau dihitung-hitung sampai enam bulan. Saya kemudian mengajaknya bertunangan, saya memang ingin membawa kekasih saya ke jejang yang serius, ” tutur Rizky.

Rizky sendiri merupakan pesepakbola Indonesia yang meraih gelar terbaik AFF Award 2017 itu, lalu melanjutkan jika dirinya melakukan pendekatan dengan Andieny cukup unik. Hal ini dikarenakan Andieny, yang merupakan gadis asli Jawa namun menetap di Banjarmasin itu, berhasil mencuri perhatiaan sejak pertama kali berjumpa.

” Dari awal, dia tidak banyak bicara. Dia sosok yang cuek dan sulit membalas telepon atau chat saya, hingga kemudian saya dapat menjadi pasangannya dan saya rasa dia beda dari wanita lain. Dia adalah wanita cantik yang baik dan menerima segala kekurangan dan keluarga saya dengan baik, ” tutur Rizky.

Lebih lanjut, pesepakbola Indonesia ini menilai jika Andieny menjadi pendamping yang selalu mendukungnya. ” Dia melihat segala kekurangan saya dan menerima saya. Itu yang terpenting saat ini,” tutur Rizky.

Rizky Rizaldi Pora berharap jika hubungan asmara mereka akan berjalan dengan baik. Akhirnya dia memutuskan bertunangan dan kini sibuk mempersiapkan pernikahan.

” Tahun depan kami akan menikah. Saya ingin menikah di Banjarmasin dan tanah kelahiran saya, Ternate. Semoga semua berjalan dengan baik. Doakan ya, ” tutur Rizky sambil tersenyum.

Add Comment