Empat Pesepakbola Yang Kini Masuk Radar Arsenal

Arsenal merupakan salah satu klub yang begitu buas dalam bursa transfer di musim ini. Mereka bahkan sudah mendapatkan dua pemain anyar, seperti Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Untuk Lacazette sendiri, The Gunners memperoleh rekor transfer. Dia diperoleh dari Lyon dengan nilai 52 juta pounds.

Hal tersebut tak lepas dari keinginan Arsenal untuk meningkatkan performa di musim baru ini. Walau mendapatkan Piala FA, akan tetapi, mereka gagal melenggang ke Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara itu, dua pemain mereka tersebut belum memuaskan The Gunners di musim mendatang. Karena mereka sudah melakukan pendekatan pada beberapa pemain lainnya, seperti berikut :

  1. Wilfried Zaha

The Gunners memang belum menemukan pemain sayap sesungguhnya. Mereka lebih sering memainkan penyerang di pos kiri atau kanan pertahanan. Wilfried Zaha menjadi pemain yang cocok untuk itu, dengan pengalaman dan enam gol serta 11 assist dari 28 laga di Crystal Palace amat menjanjikan.

  1. Moussa Dembele

Selain Alexandre Lacazette, The Gunners juga mendekati pemain Celtic, yakni Moussa Dembele. Berumur 20 tahun, Dembele diinginkan dapat semakin maju di Arsenal. Bersama Celtic, dirinya sudah membukukan 32 gol.

  1. Kostas Manolas

Pemain lainnya yang kini diincar klub Liga Inggris ini adalah pemain AS Roma. Pemain dari Yunani ini sejatinya sulit untuk didapatkan. Demi Kostas Manolas, klub ini harus bertarung dari klub Eropa lainnya, diantaranya Liverpool, Chelsea, serta Inter Milan.

Bersama Il Lupi, pemain 25 tahun itu sudah berlaga di 114 laga, dengan dua gol dan empat assist. Kontraknya akan usai di Juni 2019 nanti. AS Roma diyakini akan menjualnya dengan harga yang tinggi.

  1. Marcelo Brozovic

Selanjutnya, Arsenal menginginkan Marcelo Brozovic yang sudah mereka incar sejak 2015 lalu. Tapi, Inter Milan seakan enggan melepas pemain ini. Brozovic sendiri adalah gelandang andalan di Serie A. Selama musim ini, dia sudah terlibat dalam 20 laga dengan 4 gol dan 5 assist. Namun, bukan hanya The Gunners yang menginginkannya, Liverpool siap bersaing demi pemain ini.