Empat Fakta Unik dan Mengesalkan Mengenai Mario Balottelli

Penyerang dari Italia, yakni Mario Balotelli terkenal sebagai pesepakbola yang selalu banyak skandal dan kontroversial. Namun, tak banyak yang tahu jika pemain ini memiliki beberapa fakta unik dalam hidupnya. Berikut empat fakta unik Balotelli yang mungkin menggelikan dan mengesalkan bagi Anda.

  1. Alergi Rumput

Sejatinya, Mario Balotelli merupakan pemain yang berprestasi dan berbakat. Namun, pemain yang kini bergabung di klub Liga Prancis, yakni OGC Nice ini lebih dikenal sebagai sosok yang mengesalka dan siapa yang menduga jika Balotelli alergi pada rumput.

Pernah suatu waktu, Balotelli sampai meninggalkan lapangan kala laga di Kiev karena alerginya muncul. Jika alerginya kambuh, sekitar wajah, bibir, serta lidahnya akan bengkak dan luka begitu juga dengan kedua kakinya.

  1. Pesepakbola Konyol

Suatu kali, Balotelli pernah terkena insiden, kala mobil mahalnya, Audi R8 tabrakan di kawasan lapangan latihan Manchester City. Saat polisi sedang melakukan pemeriksaan, mereka mendapatkan uang 5 ribu pounds di saku celananya. Saat ditanya perihal uang itu, Balotelli hanya menjawab “Karena saya kaya. Makanya uang itu ada di kantong saya”.

  1. Tindakan Tak Terduga

Pemain ini juga pernah melemparkan darts pada para pemain muda di timnya lewat jendela lapangan saat latihan. Selain itu, Balotelli juga pernah terlibat kasus karena masuk ke penjara wanita di bulan Oktober 2011 hanya karena penasaran dengan apa yang ada di dalam.

Pernah juga, suatu ketika pemain OGC Nice ini ditolong para petugas pemadam api karena menyalakan kembang api di kamar mandinya.

  1. Pelanggaran Lalu Lintas

Berhubungan dengan pihak yang berwajib menjadi hal yang lumrah terjadi padanya. Mario Balotelli pernah dilaporkan karena menggunakan mobil Ferrari-nya dengan kecepatan 200 km/jam di Naples. Itu merupakan salah satu pelanggaran dalam aturan lalu lintas di Italia, tapi Balotelli malah mengeles dan mengatakan jika orang-orang yang melaporkannya hanya iri padanya. Ada-ada saja ya!

Add Comment