Emily Wademan Kencan Dengan Bintang MU Beristri

Emily Wademan

Emily Wademan kembali bersuara. Usai mengakui perselingkuhannya dengan bintang Manchester United (MU), Anthony Martial, di Paris beberapa pekan lalu, eks kontestan acara pencarian bakat “X Factor” ini kembali mengungkapkan fakta-fakta menarik. Wanita cantik kelahiran Newcastle ini ternyata jadi incaran bintang MU.

Memiliki wajah cantik dan suara yang menawan, tak diragunakan lagi bisa membuat siapa saja terpesona pada diri Emily. Buktinya, 4 bintang MU yakni Adnan Januzaj, Nick Powell, Jesse Lingard, hingga Guillermo Varela, juga berusaha agar bisa mendapatkan wanita berusia 24 tahun ini.

Seperti yang dikatakan Emily bahwa 4 bintang The Red Devils itu sering berhubungan dengan dirinya melalui media sosial. Bahkan Emily sering diundang Jesse Lingard ke Manchester untuk berkencan semalaman.

Emily pernah bertanya pendapat Nick Powell mengenai pakaian dalam melalui sosial media. Dan Emily mengaku Nick paling cepat tanggap, sebelumnya Emily telah lebih dulu mengirimkan pada Januzaj , namun hanya dibalas dengan emoticon senyuman.

Awalnya Emily terlibat “cinta satu malam” dengan Martial di Paris, Prancis. Dari pengakuan Emily, Martial tidak mengatakan bahwa dirinya sudah mempunyai seorang istri.

Emily menuturkan bahwa mungkin terlihat bodoh namun saat mereka pertama kali berkomunikasi, dia tidak mengecek lebih dulu dan beranggapan bahwa Martial masih single.

Ditambahkan Emily, dirinya mengetahui bahwa Martial telah memiliki istri dari kakaknya sendiri, dan sejak saat itu dirinya baru mengetahui bahwa Martial telah menikah.