Eks Kiper AC Milan Berharap Donnarumma Tetap Bertahan

Christian Abbiati angkat suara terkait persoalan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan klub AC Milan. Mantan penjaga gawang AC Milan ini mendesak juniornya tersebut untuk terus menetap di Milan.

“Dengan sepenuh hati saya mengharapkan, dirinya dapat bertahan. Dirinya disayangi penggemar, dirinya juga sudah meperlihatkan nilainya dengan tampil main di tingkat paling atas sampai dengan 18 bulan,” ucap Abbiati seperti disampaikan oleh salah satu media.

Gianluigi Donnarumma terus dispekulasikan dikarenakan persoalan kontraknya bersama klub AC Milan masih belum juga selesai. Dampaknya, Donnarumma diisukan akan angkat kaki dari San Siro.

Akan tetapi perkembangan teranyar itu, Donnarumma sudah sepakan dengan dokumen penambahan masa kontrak yang ditawarkan I Rossoneri. Dalam dokumen tersebut, sudah sepakat dengan durasi selama 5 tahun masa kontrak dengan honor sebesar 4.500.000 euro per tahunnya atau setara dengan 67 milyar.

Baca Juga:  Swiss Dan Prancis Protes Buruknya Kualitas Lapangan

Abbiati menyampaikan, Donnarumma sebenarnya mau menetap di Milan. Penjaga gawang yang perkuat klub AC Milan sedari tahun 1998 sampai dengan tahun 2016 percaya Donnarumma masih dapat meningkat di masa yang akan datang.

“Melihat usianya  yang masih belia dan apa yang sudah dirinya kerjakan, dirinya masih memiliki waktu untuk meningkat sebab dirinya baru berusia 18 tahun,” ucap Abbiati.

Donnarumma bermain sebanyak tiga puluh satu kali untuk klub AC Milan pada musim perdananya, dirinya pun naik menuju skuat senior I Rossoneri di tahun 2015-2016. Dan dimusim ini, Donnarumma telah empat kali tampil bermain.