Edin Dzeko, Striker Masa Depan AS Roma

Penampilan dari Edin Dzeko dengan AS Roma memang masih belum meyakinkan. Namun, pemain kelahiran Bosnia tersebut dipercaya bakal jadi penyerang terhebat Liga Italia.

Dengan bersama klub Roma pada musim ini, Dzeko yang telah berhasil menorehkan tujuh gol. Dirinya berhasil mencetaknya pada 25 kali kompetisi di Liga Italia.

Walau telah perform dengan bagus pada dua kompetisi awal di Liga Italia dengan perolehan sebanyak satu gol dan satu assist, Dzeko kemudian mengalami kesulitan pada empat laga selanjutnya. Dirinya yang beberapa kali alami cedera, sempat alami periode puasa gol.

Dzeko telah memperlihatkan dirinya dapat kembali ikut berkontribusi. Dirinya yang berhasil menorehkan sebanyak satu gol serta satu assist pada dua kompetisi terakhir Roma.

Satu gol ditorehkan ketika membantu Roma dalam menyingkirkan Udinese. Sedangkan satu assist yang ditorehkan pada saat membantu Roma dalam menorehkan hasil seri ketika berhadapan Inter Milan.

Baca Juga:  Hector Moreno Sebagai Pembelian Perdana Roma

Manajer Bosnia, Mehmed Bazdarevic, memiliki kepercayaan yang tinggi di kemampuan Dzeko. Dirinya diyakini bakal menjadi penyerang terbaik di Liga Italia.

“Kami yang sangat menyadari akan kemampuan serta popularitasnya yang menyebabkan dirinya menjadi berbeda dengan para pemain lainnya,” papar Bazdarevic.

“Kalau kita melihat statistik, kami dapat mengungkapkan jika dirinya masih dapat memenuhi ekspektasi. Namun, dirinya dapat menorehkan sebanyak sembilan gol dan sampai akhir musim bakal memiliki beberapa gol lagi. Maka, itu mengartikan dirinya bertanding dengan oke pada musim pertama di Serie A.”

“Satu hal yang pasti jika dirinya bakal kerap memperoleh suport dari saya dan seluruh Bosnia. Maka, kemampuan yang dirinya miliki bakal membantu dia menjadi seorang penyerang terbaik di Italia,” imbuhnya.