Dukungan untuk Demichelis Usai Tampil Buruk di Derby Manchester

Pemain bek Manchester City, yakni yang bernama Martin Demichelis, tengah mengalami keterpurukan usai perform dengan mengecewakan di Derby Manchester. Demichelis yang didukung untuk memberikan responnya dengan penampilan yang oke di kompetisi City lainnya.

Demichelis seakan melakoni mimpi buruk pada derby melawan Manchester United di Etihad, pada hari Minggu (20/3/2016). Pemain asal Argentina yang berumur 35 tahun tersebut dipermalukan oleh striker muda MU Marcus Rashford berkat gol tunggal yang berhasil membuat Setan Merah meraih kemenangan.

Terdapat Demichelis yang beruntung hakim lapangann tak memberikannya hadiah penalti pada MU dengan menyusul tekelnya kepada Rashofrd jelang jeda turun minum. Lainnya, Demichelis juga tak dengan langsung membuat penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengalami  cedera sebab backpass dia yang kurang sempurna pada awal babak kedua.

Hingga akhirnya, Demichelis sendiri yang dikeluarkan pada menit ke-53. Pelatih klub Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan jika anak didiknya tersebut ‘gugup’. Di media sosial, Demichelis menjadi sasaran amukan dari para fans Manchester City yang kesal dengan penampilannya.

Baca Juga:  Kingsley Coman Sebagai Target Transfer Arsenal

Caballero yang mengatakan jika Demichelis mengalami suasana hati yang buruk usai mengalami kekalahan City. Akan tetapi, kesalahan itupun dapat dilakukan siapa saja.

“Aku yang kenal baik dengan Martin dan dirinya merupakan seorang pesepakbola yang sungguh-sungguh profesional. Yang sangat disayangkan, dirinya merasa amat buruk dengan dirinya sendiri dan kompetisi tersebut. Namun, kini dirinya harus pergi ke Argentina dalam menjalani kompetisi  internasional, maka aku mengharapkan yang paling oke baginya,” ucap Caballero.

“Kami yang merupakan sebuah tim dan pada saat aku melakukan suatu kesalahan dan kami mengalami kekalahan, aku juga bakal merasa seperti itu. Namun, yang paling penting bukanlah siapa yang melakukan kesalahan, namun siapa yang mencoba untuk memberikan respons bagi skuad,” lanjut penjaga gawang Manchester City ini.

“Pada masalah ini, Martin yang melakukan namun seluruh orang juga melakukan kesalahan disepanjang musim ini. Kami yang merupakan sebuah skuad dan mesti memberikan respons, dan memaksimalkan seluruh kesempatan kami,” cetus dia.