Donnarumma Diperkirakan Akan Lama Bermain Untuk AC Milan

Dengan usia yang baru menginjak angka 17 tahun, perjalanan karier Gianluigi Donnarumma masih sangat panjang. Salah seorang petinggi AC Milan, Adriano Galliani, merasa optimis jika karier Donnarumma yang masih panjang tersebut akan dia habiskan bersama AC Milan.

Donnarumma tidak hanya digadang-gadang sebagai salah satu bintang Ac Milan di masa depan, tetapi juga tim nasional Italia. Pemuda yang lahir pada tanggal 25 Februari 1999 tersebut dinilai layak untuk bisa menjadi penerus kiper Juventus untuk Gli Azzurri, Gianluigi Buffon.

Uniknya adalah dalam bentrokan terkini dari Donnarumma dengan Buffon pada akhir pekan lalu, Donnarumma menjadi pemenanganya. Sementara Buffon harus kebobolan melalui tendangan dari Manuel Locatelli, Donnarumma sempat membuat penyelamatan krusia yang akhirnya membawa Rossonerri menang dengan skor tipis 1 – 0 atas Bianconeri.

Galliani pun mengerti jika performa ciamik yang ditunjukkan oleh Donnarumma akan menarik banyak ketertarikan dari klub lain. Tetapi, pria asal Italia ini yakin jika Donnarumma akan setia bermain untuk AC Milan.

Baca Juga:  Milan Bidik Pemain Sayap Milik Juve

“Saya pikir, Donnarumma akan menjadi penerus Buffon di tim nasional, walaupun penampilan Buffon masih hebat sampai saat ini. Untuk Donnarumma sendiri, saya yakin jika dia akan bermain untuk AC Milan dalam waktu yang lama,” ujar Galliani seperti yang dikutip dari Football Italia.

Kehadiran Donnarumma dan Manuel Locatelli yang sama-sama masih berusia muda menjadi penyegar untuk squad Rossonerri saat ini. Galliani pun merasa senang karena melihat ada dua pemain muda yang berasal dari akademi mencuat dan memiliki peran penting di tim utama.