Dilepas ke Spartak Moscow, M’Baye Niang Menolak Mentah-Mentah

AC Milan sepertinya masih akan membatasi stok pemainnya dengan melepas beberapa pemain sebelum musim kompetitif 2017/2018 ini berjalan. Salah satu pemain yang selanjutnya mereka lepas adalah penyerang berumur 22 tahun, M’Baye Niang.

Media di Italia menyebutkan jika AC Milan akan melepas M’Baye Niang ke klub Spartak Moscow. Klub besar dari Rusia tersebut memang sudah memberikan penawaran senilai 20 juta euro atas pemain ini. I Rossoneri kemudian sepakat dengan nilai tersebut. Namun, pemain dari Prancis itu tidak setuju dengan penawaran tersebut.

Niang sudah sering dikabarkan akan segera dilepas pihak Milan, pasalnya dirinya memang tidak masuk dalam tim buatan Vincenzo Montella. Sempat menjadi pemain pinjaman ke Watford selama setengah tahun, karirnya kian eneurun ketika kembali ke San Siro.

Sebelum Vincenzo Montella menjadi pelatih, Niang juga memang kesulitan mendapat tempat. Ini membuatnya sering menjadi pemain pinjaman ke Montpellier di tahun 2014 serta Genoa di tahun 2015.

Lima tahun menjadi pemain AC Milan, Niang hanya bermain di 79 laga, dengan 12 gol dan 10 assist. Sementara, kontraknya akan usai di Juni 2019 mendatang. Di sisi lain, pemain Milan yang lain, Carlos Bacca akan segera hengkang. Pemain timnas Kolombia itu akan bermain di Villareal.

Carlos Bacca sendiri sudah ada di Kota Valencia dan akan melakukan pemeriksaan medis. Klub Spanyol tersebut menjadikan Bacca sebagai pemain pinjaman satu musim dengan nilai 2,5 juta euro, dan memiliki pilihan transfer permanen dengan biaya 15,5 juta euro pada akhir musim 2017/2018.

Bacca kembali menjadi pemain La Liga setelah memperkuat AC Milan selama dua musim. Ia pernah bergabung untuk Sevilla sebelum memilih ke San Siro di tahun 2015 silam senilai 30 juta euro. Hengkangnya Bacca, I Rossoneri sudah memilih Nikola Kalinic dari Fiorentina sebagai penggantinya.

Add Comment