Diincar Klub Besar, Victor Wanyama Dapat Kontrak Baru dari Tottenham Hotspur

Diincar Klub Besar, Victor Wanyama Dapat Kontrak Baru dari Tottenham Hotspur

Victor Wanyama

Tottenham Hotspur segera bertindak dengan menjaga pemain andalan tim, yakni Victor Wanyama yang saat ini menjadi incaran para klub raksasa, diantaranya adalah Liverpool dan Manchester United.

Disebutkan jika Tottenham Hotspur bersiap memberikan kesepakatan anyar untuk Victor Wanyama, walau masih mempunyai kontrak selama lima tahun ke depan yang sudah ditandatangani pemain ini di tahun 2016 yang lalu baru berlangsung dua tahun ini.

Tottenham nyatanya tak mau jika pemain mereka ini akan segera pergi dengan langsung memberikan pemain dari Kenya tersebut sebuah kontrak anyar dengan nilai lebih baik, karena dipastikan jika Liverpool dan Manchester United akan ngotot mendapatkan pemain ini pada transfer musim yang akan datang.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho secara terus terang mengungkapkan jika dirinya akan berupaya mendapatkan dua pemain baru nantinya. Mou memang membutuhkan gelandang andalan demi bermain di lini tengah mereka, seterlah Michael Carrick akan gantung sepatu dan Maroune Fellaini akan hengkang di akhir musim ini.

Di sisi lain, pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp mendekati Victor Wanyama sebagai pemain menggantikan Emre Can yang akan hengkang di penghujung musim ini. Juventus serta Bayern Munchen dinilai menjadi klub yang mengincar Emre Can.

Selain kedua pelatih ini, tak mau ketinggalan, manajer Chelsea yaitu Antonio Conte juga sudah ingin ikut bersaing merekrut Wanyama. Hanya saja, Conte akan kesulitan merealisasikannya, pasalnya masa depannya di The Blues semakin diragukan.

Tottenham Hotspur pastinya akan menghindari peluang klub-klub tersebut yang mengincar pemainnya tersebut. Mauricio Pochettino sendiri mengatakan jika pemain Kenya ini begitu dibutuhkan dalam timnya.

Victor Wanyama sejatinya baru kembali bermain di awal tahun ini, setelah sembuh dari cedera lututnya, dan itu yang membuat Mauricio Pochettino tak mau selalu memainkannya. Pelatih ini berharap pemain semakin bugar karena dia akan memainkannya dalam laga penting Spurs di musim selanjutnya.

 

Add Comment