Diego Costa Ungkap Hubungannya Dengan Conte Kini

Diego Costa mengungkapkan hubungannya bersama Antonio Conte diawali dengan cara yang tidak baik. Ketika Conte baru bergabung dengan The Blues, dia sempat ingin kembali lagi ke Atletico Madrid.

Berita mengenai Diego Costa yang kembali akan bergabung ke Atletico Madrid di awal musim ini sempat membuat dirinya menjadi sorotan media. Akan tetapi, di akhirnya tidak ada kata sepakat yang diperoleh dari kedua klub tersebut, Costa akhirnya tetap ada di Chelsea.

Pemain serang di timnas Spanyol tersebut mengaku awalnya berkeinginan untuk kembali ke Atletico, yang pernah menjadi klubnya sebelum pindah ke Inggris. Karena keluarganya menjadi alasan utamanya ingin pindah klub sepakbola.

Tidak sabarnya Atletico merupakan hal yang membuat perpindahan Costa tidak berlangsung. Dia pun akhirnya bertemu dengan Antonio Conte dan berupaya menjalin hubungan yang baik dengan pelatihnya tersebut.

” Hubungan dengan Conte bermula dengan tidak begitu menarik, pasalnya ketika dia baru bergabung di tim kami, saya mengatakan padanya akan segera pindah ke Atletico. Saya berbuat banyak hal untuk dapat kembali lagi ke Atletico. Saya bahkan berulah dengan dapat kembali lagi. Saat Atletico seharusnya bersabar lagi, namun mereka tidak menanti. Padahal waktu hanya sekitar sebulan lagi, ” ucap Costa.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan bahwa saat Atletico madrid tidak dapat menantinya sebulan lagi, akhirnya dia memutuskan untuk bertemu dengan pelatih Chelsea tersebut. keduanya akhirnya saling berbicara, Costa mengaku merasa malu dan khawatir.

Keputusan Diego Costa untuk tetap memperkuat The Blues dan memperbaiki hubungan dengan sang manajer ternyata adalah langkah yang tepat. Dia menjadi pemain yang masih memiliki kontribusi besar untuk timnya dengan menghasilkan 18 gol ditambah lima assist di 31 laganya.