Diam-diam, Tottenham Hotspur Siap Dapatkan Empat Pemain Baru

Diam selama pembukaan bursa transfer, Tottenham Hotspur pada akhirnya berupaya untuk mendapatkan pemain baru untuk mereka. Bukan hanya satu, namun sekaligus empat pemain baru.

Tottenham Hotspur memang menjadi klub yang tenang-tenang saja selama musim transfer ini. Setelah menjual Kyle Walker menuju Machester City dengan nilai Rp 867 Milyar. Klub ini ingin mendapatkan Nabil Bentaleb, Clinton N’Jie serta Federico Fazio. Jika ditotal memerlukan dana sebesar Rp 381 miliar.

Hingga saat ini, belum memperoleh pemain yang baru sempat menjadikan para penggemarnya ragu. Pasalnya, klub lain seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea sudah beradu mendapatkan pemain baru di musim ini.

Akhirnya, sang pelatih yakni Mauricio Pochettino mengisyaratkan akan segera mendapatkan empat pemain baru sekaligus jelang usainya musim transfer ini.

“ Sudah pasti, kami akan mendapatkan pemain yang baru. Kami akan menyempurnakan tim dengan pemain baru yang akan menjadikan kami dapat bersaing dengan baik. Kami butuh energi yang baru pada tim kami, ” paparnya.

Lebih lanjut, pemain ini memiliki rasa percaya diri pada tim untuk bersiap dalam persaingan di musim baru mereka. Tapi, yang pasti tiap pemainnya memiliki rasa tanggung jawab untuk saling bersinergi di tiap musimnya.

“ Saya optimis hal tersebut akan berlangsung dan kami akan mendapatkan beberapa pemain penting di musim ini. Kami berupaya dengan keras demi mewujudkan hal tersebut dan pastinya di penghujung bursa transfer, kami sudah mendekati tiga hingga empat pemain anyar. Kami akan  segera mewujudkannya. ” ucapnya lagi.

 

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dalam bursa transfer ini cukup tenang bagi mereka. Tapi, dia juga meyakinkan jika Tottenham Hotspurs tetap ambil bagian dalam transfer.

Add Comment