Debuchy Kesal Gagal Pindah Ke MU

Mathieu DebuchyDiakui Mathieu Debuchy bahwa dirinya mempunyai peluang untuk membela Manchester United di bursa transfer musim dingin, namun tidak memperoleh persetujuan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Debuchy pun kesal.

Status posisi bek kanan utama Arsenal yang dipegang Debuchy harus hilang akibat kalah bersaing dengan Hector Bellerin. Pemain kelahiran Prancis ini pun merasa tidak betah dan berniat hengkang dari Emirates Stadium.

Dalam bursa transfer Januari lalu, di klaim Debuchy dirinya memiliki kesempatan bergabung dengan MU. Akan tetapi, niatnya untuk pindah ke Old Trafford tidak terpenuhi karena tidak di izinkan Wenger. Dia pun akhirnya kembali ke Prancis dan dipinjamkan ke Bordeaux sampai akhir musim.

Debuchy mengakui bahwa benar saat akhir bursa transfer, pihak MU sempat datang dan menghubungi agennya. Dan ini membuatnya kecewa karena tidak bisa pindah kesana. Dikatakannya jika dirinya bisa membela tim The Red Devils, maka itu akan sangat bagus baginya.

Baca Juga:  Van Gaal Terancam Jika Kalah Lagi

Pemain berusia 30 tahun ini menuturkan bahwa yang paling disayangkan, keinginannya tidak terwujud. Diakuinya bahwa dirinya sempat mendiskusikan hal ini dengan pelatih dan hasilnya, sang pelatih mengatakan dia tentu saja tidak mungkin membantu tim rival.

Debuchy dioyong Arsenal pada 2014 lalu dari Newcastle United. Akan tetapi, musim ini dia hanya diturunkan dua kali di Premier League.

Debuchy mengaku dirinya kesal dengan Wenger. Dia membahas masa depannya di Arsenal bersama dengan Wenger dan sang pelatih mengatakan waktu bermain akan didiskusikan lagi pada bulan Desember. Namun, dirinya tidak mendapatkan waktu bermain itu.