Dapatkan Naby Keita, Pelatih Liverpool Dapat Dukungan Penuh dari Fans

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp mengungkapkan jika dirinya mendapat banyak ucapan selamat setelah dirinya merekrut pemain Bundesliga yakni Naby Keita. Klub Merseyside akhirnya membeli pemain asal Guinea tersebut dengan nilai 55 juta poundsterling bersama RB Leipzig di bulan yang lalu.

“ Saya berhubungan dengan banyak orang di Bundesliga. Saya sebelumnya tidak pernah merasa mendapat banyak pesan dan selamat, seperti saya mendapatkan Naby Keita, ” tutur Juergen Klopp. Pelatih ini pastinya senang dapat memiliki pemain ini. Dia juga menilai jika Keita merupakan pemain yang fantastis selama musim 2016/17. Seperti halnya Thiago Alcantara di Bayern Munchen.

“ Dirinya merupakan pemain dengan banyak bakat dan itu dia buktikan dalam dua atau tiga tahun ini, dengan banyak klub di liga yang tak sama. Padahal dia baru berusia muda. Ini adalah hal yang baik. ” tutur pelatih dari Jerman ini lagi.

Lebih lanjut, Klopp menilai mereka tetap harus menanti, namun kadang juga menunggu adalah hal yang begitu baik. Pasalnya, pemain ini memang akan menjadi bagian mereka secara resmi di awal tahun mendatang, setelah kesepakatan dengan RB Leipzig resmi didapatkan.

Permainan Naby Keita sebagai seorang gelandang yang menyerang, posisinya di musim mendatang akan menjadikan Liverpool aman dan itu memang yang dibutuhkan tim ini, khususnya demi menjaga kesimbangan dari lini bertahan dan sisi menyerang.

Bahkan, beberapa media olahraga menyebutkan jika jenis permainan pemain berumur 22 tahun itu sama dengan N’Golo Kante di Chelsea, Mousa Dembele yang merupakan pemain dari Tottenham Hotspur, serta Paul Pogba yang kini memperkuat Manchester United.