Danilo Senang Dapat Merapat ke Manchester City

Danilo selaku bek yang berasal dari Brasil ini mengatakan amat bahagia dapat hijrah dari Real Madrid menuju Manchester City pada bursa transfer 2017 musim panas ini.

Manchester City menginformasikan bahwasannya mereka sudah resmi merekrut Danilo pada hari Minggu, tanggal 23 Juli 2017 pagi waktu setempat. Diberitakan Manchester City mesti mengeluarkan uang sebesar 26.500.000 Pound sterling.

Berada di Etihad, dirinya diikat kontrak selama 5 tahun. Dirinya juga langsung turut merapat dengan tim Josep Guardiola yang menjalani tur pra-musim yang dilangsungkan di Amerika.

“Saya sangat, amat bagus dapat merapat dengan The Citizens,” ungkap bek berusi 26 tahun itu pada akun resmi klub.

Pesepak bola yang merupakan Eks bek FC Porto ini secara pribadi mengatakan dirinya banyak diminati klub lain. Akan tetapi menurutnya, The Citizens mempunyai keunggulan besar yang tak dipunya klub lain yakitu adanya sosok Josep Guardiola.

Baca Juga:  Resmi Dapat Kontrak Baru, Marcos Llorente : Ini Keputusan Berbahaya

“Adanya minaat yang sangat kuat dari klub lain, namun selalu ada tekad saya tampil main untuk Josep Guardiola. Begitu saya mengetahui ketertarikannya, saya langsung mengetahui bahwasannya saya mau menjadi pesepak bola Manchester City,” ucap Dalino.

“Saya tak sabar untuk mengawali tampil main dan saya tak sabar untuk mengenal teman-teman satu tim anyar saya selama beberapa pekan mendatang.”

Danilo pribadi menjadi rekrutan ke-5 Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka suksberhasil menghadirkan beberapa pemain diantaranya Ederson, Bernardo Silva, Kyle Walker dan Douglas Luiz.