Dani Alves Ucapkan Sumpah ini ke Petinggi Barcelona

Dani Alves ternyata begitu setia pada Barcelona. Walau begitu, Alves juga tidak memiliki hubungan yang dekat dengan para pemimpin di klub sepakbola Spanyol tersebut. Bahkan, disebutkan jika dia sudah menetapkan satu sumpah.

Dani Alves menyudahi delapan musim sebagai salah satu andalan Barcelona. Pemain dari Brasil itu lalu mengaktifkan klasul dalam kontraknya demi bergabung ke Juventus secara gratis selama musim panas yang lalu.

Untuk Alves, bergabung tanpa adanya biaay adalah suatu cara baginya untuk memberikan pembelajaran bagi para petinggi di Barca. Sebagai pemain, dirinya merasa kurang mendapat tempat dan dihargai walau sudah memberikan peranan yang besar bagi keberhasilan Blaugrana.

” Apakah saya merasa tidak dihargai oleh mereka hingga pergi? Pastinya. Saya juga merasakan hal yang sama. Akan tetapi, Anda tidak mungkin dapat bermain bagi sebuah klub dalam waktu delapan tahun dan mendapatkan semuanya seperti yang kami perbuat dan tidak menempatkan klub tersebut dalam hati selama ini. Para pelatih, pemain, dan tim direksi dapat saja pergi dan datang lagi, namun Barcelona tetap di hati, ” ucap Alves.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa sebelum ke Juventus, dirinya melakukan sumpah untuk yang terakhir kalinya bersama petinggi Barca.

” Saya ucapkan dihadapan mereka jika kalian akan rindu dengan kinerja saya. Bukan menjadi pemain, karena Barca sudah banyak pemain berbakat. Namun, akan merindukan kinerja dan semangat saya. Mereka akan rindu dengan hadirnya saya di ruang ganti. Mereka akan rindu dengan keringat dan apa yang saya lakukan tiap memakai jersey Barca, ” sambung Alves.

Sementara itu, dirinya belum lama ini hengkang dari Klub sepakbola Spnayol, Dani Alves berjumpa dengan mantan klubnya tersebut di babak perempatfinal Liga Champions. Walau berhasil membawa Juve ke babak selanjutnya, dia tetap sedih menyaksikan kekalahan Barca.

” Saat kami menang dari Barca di babak perempatfinal Liga Champions, saya memeluk Neymar, dan menenangkannya yang menangis dan saya juga terluka saat itu, ” tutupnya.