Daley Blind Siap Menyambut Comebacknya Zlatan Ibrahimovic

Daley Blind, selaku bek The Red Devils (Manchester United), berkeinginan Zlatan Ibrahimovic dapat comeback menuju Old Trafford (musim depan). Menurut pandangan Blind, Ibra merupakan pesepak bola yang berkelas.

Zlatan Ibrahimovic di musim lalu bermain impresif bersama Manchester United. Dirinya bermain dalam empat puluh enam laga kompetisi dan memasukkan sebanyak 28 gol. Ibrahimovic juga membawa Manchester United mendapat treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan.

Walau kontrak Ibrahimovic dengan Manchester United sudah berakhir, akan tetapi pelatih Jose Mourinho tetap membuka kesempatan skuatnya akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk pesepak bola berusia 35 tahun itu. Blind juga mensuport niat pelatih yang mendapat julukan The Special One itu.

“Ibra bakal menjadi pembelian besar lagi. Musim lalu dirinya memberi dorongan yang besar untuk suat. Diriya masih pesepak bola luar biasa dan dirinya menciptakan semuanya lebih baik,” ucap Blind kepada salah satu media olahraga.

Baca Juga:  Mangkir Dari Latihan, David Luiz Menuju Arsenal

Blind pun mebahas terkait pembelian baru Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Pesepak bola yang berasal dari Belgia tersebut telah menghasilkan gol perdananya bersama dengan Skuat Setan Merah ketika kontra Real Salt Lake.

“Romelu Lukaku merupakan pembelian yang luar biasa, pesepak bola luar biasa. Beberapa kali saya berjumpa dengannya dan dirinya juga orang yang luar biasa. Dirinya bekerja dengan keras, dirinya amat ingin menghasilkan gol dan amat ingin menyokong teman setimnya dan menghasilkan kans. Jadi, saya amat bahagia dirinya memasukkan gol perdananya dan masih banyak gol lain yang bakal hadir darinya,” ujar Blind menambahkan.