Cristiano Ronaldo Sebut Dirinya Bukanlah Sosok Penyerang

Cristiano Ronaldo, yang merupakan sosok bintang klub Real Madrid itu, menekankan bahwasannya dirinya bukanlah sosok penyerang.

Megabintang yang mendapat julukan CR7 ini menekankan bahwasannya dia tak pernah bermain selaku striker murni dan tidak akan pernah melakukannya di masa yang akan datang.

Pesepak bola asal Portugal tersebut, yang sudah mendapat 4 trofi Ballon d’Or atas namanya, telah memasukkan 1 gol pada saat Real Madrid unggul atas skor 3-1 kontra FC Barcelona pada paruh pertama Supercopa de Espana semalam.

Dia juga sering memasukkan 2 gol selama satu musim selama beberapa tahun belakangan. Meski begitu, sang bintang menekankan bahwa ia bukanlah sosok penyerang.

“Saya dapat pastikan ke anda bahwasannya saya tidak akan pernah tampil sebagai sosok striker tengah,” ucap Ronaldo seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Memang betul bahwasannya saya tidak lagi seperti pesepak bola yang sama seperti sepuluh tahun lalu pada saat saya mulai tampil di Sporting, sampai-sampai di MU (Manchester United), yang mana saya betul-betul konsentrasi menghasilkan gol. Akan tetapi belakangan, saya melihat sepak bola dengan cara yang berbeda.”

“Saya berpikir dengan cukup jernih, saya memiliki peluang lebih dari ini, saya mesti tampil lebih dekat ke gawang, dan memiliki lebih banyak peluang menghasilkan gol. Sekarang ini saya mungkin terlihat seperti nomor 9, tetapi saya tak seperti itu.”

Real Madrid bakal menjalani paruh ke-2 laga kontra FC Barcelona di Bernabeu pada pertengahan Minggu ini.