Cristiano Ronaldo Disebutkan Ingin Dapatkan Gaji Setara Lionel Messi

Karir Cristiano Ronaldo di Real Madrid kembali dipertanyakan. Sehubungan dengan ini, terdapat juga berita yang menyebutkan jika Ronaldo ingin mendapatkan kenaikan gaji seperti yang didapatkan oleh Lionel Messi pada musim ini.

Terdapat berita yang menilai Cristiano Ronaldo saat ini akan pulang ke Manchester United, klub yang pernah dia perkuat dulu. Ini tidak pernah lepas dari pemberitaan bahwa pemain dari Portugal tersebut memang kini tengah berselisih dengan pihak manajemen Real Madrid.

Di Madrid sendiri, Ronaldo sejatinya sudah memberi banyak prestasi seperti gelar La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub. Dalam prosesnya, beberapa media melaporkan jika Ronaldo merasa harusnya mendapat penghargaan yang lebih baik lagi dari kontrak baru dengan kenaikan gaji yang setidaknya sama dengan gaji Lionel Messi di Barcelona.

Sebelumnya, El Real dikabarnya akan memikirkan hal tersebut.”Cristiano Ronaldo merasa tidak mendapat hal yang seharusnya dia dapatkan karena hanya mendapatkan gaji hingga 21 juta euro, padahal dia sudah memberikan banyak prestasi dan dinilai menjadi pemain terbaik dunia saat ini,” tulis media.

Disebutkan jika gaji Ronaldo ingin mencapai sekitar 40 juta euro, atau sama dengan yang diperoleh dari gaji Lionel Messi kini. Florentino Perez sempat akan memberikan hal ini lewat kontrak yang diperbarui bagi Ronaldo di penghujung musim lalu saat Los Blancos menyudahi musim dengan dua gelar besar. Ronaldo dianggap ditipu karena hal tersebut belum tercapai.

“Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa gajinya begitu berbeda dengan pemain lain, yakni¬† Messi, dan menilai seharusnya pemain terbaik dunia harus diberikan penghargaan terbaik juga,” ucap media itu.