Courtois Tambah Badai Cedera Real Madrid

thibaut courtois 2019

Badai cedera saat ini dialami oleh Real Madrid dan situasinya kian parah setelah sang kiper tumpuan mereka yakni Thibaut Courtois terpaksa masuk ke ruang perawatan akibat cedera.

Melalui situs resmi klub, Los Blancos menuliskan bahwa Courtois dibekap cedera engkel dan terpaksa menepi pada pertandingan ujicoba Audi Cup di Jerman tengah pekan ini. Courtois diyakini harus menepi untuk satu bulan ke depan.

“Setelah pemeriksaan yang dilakukan tim medis Real Madrid terhadap pemain kami, Thibaut Courtois, dia didiagnosa mengalami keseleo tingkat 2 pada engkel kirinya. Proses penyembuhannya akan berada dalam pengawasan,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Courtois mengikuti beberapa pemain yang sudah lebih dulu dihiunggapi cedera yaitu Brahim Diaz, Ferland Mendy, Marco Asensio, dan Luka Jovic.

Asensio mengalami cedera tatkala Real Madrid bentrok menghadapi Arsenal. Setelah diperiksa secara mendalam Asensio mengalami cedera retak ligamen. Cedera tersebut memaksanya menepi selama enam hingga sembilan bulan ke depan.

Lalu Mendy mendapat cedera otot bagian anterior di betis kanannya. Mendy pun tak bisa ikut andil bersama Madrid selama satu bulan.

Skuat Los Merengues baru saja kembali dari Amerika Serikat. Di sana, pasukan Los Blancos menjalani tiga pertandingan yakni menghadapi Bayern Munchen, Arsenal, dan Atletico Madrid.

Dalam partai terakhirnya Madrid harus menelan pil pahit. Mereka kalah telak 3-7 dari rival sekota Atletico Madrid.