Conte Usir Halus Ivan Perisic

ivan perisic 2019

Manajer baru Inter Milan, Antonio Conte, secara terang-terangan bicara soal kelanjutan nasib pemainnya Ivan Perisic. Conte mengatakan jika sang winger tak cocok dengan strategi yang akan dia terapkan di Inter Milan.

Bisa dibilang selama ini Ivan Perisic sudah menjadi pemain kunci bagi La Beneamata. Dia mulai berseragam Inter Milan sejak empat tahun silam dan winger internasional Kroasia tersebut lansung menyegel satu tempt di skuat utama.

Sepanjang kompetisi musim lalu Ivan Perisic tampil sebanyak 34 kali di Serie A Italia dan cuma empat kali jadi pemain cadangan. Total pemain berusia 30 tahun itu menorehkan delapan gol serta tiga assist.

“Kami sudah bekerja, namun sampai sekarang respon yang diberikan tidak positif,” ucap Conte dikutip dari Football Italia.

“Saya rasa Ivan Perisic takkan cocok dengan skema yang akan saya terapkan. Ada hal yang harus dihormati dan anda takkan mampu merubah karakter seorang pemain. Sensasi yang saya dapat kurang positif. Dia tak mampu memberikan apa yang menjadi kebutuhan kami,” sambungnya.

Eks arsitek Juventus itu betul-betul tak lagi butuh jasa Ivan Perisic. Bahkan manajer 49 tahun itu lebih menyukai permainan Dalbert untuk posisi yang sebelumnya dihuni oleh Perisic.

“Saya menyaksikan bahwa Dalbert tampil sangat bagus di sektor kiri lapangan dan dia sudah bekerja amat keras. Masih banyak lagi pekerjaan yang wajib kami lakukan dan kami harus melakukan latihan lebih keras,” tegasnya.

Di lain sisi mantan penggawa Wolfsburg ini sempat diincar oleh Arsenal pada jendela transfer musim dingin kemarin. The Gunners memang butuh seorang winger baru lantaran incaran mereka sebelumnya yakni Wilfried Zaha harganya kelewat tinggi. Kini bukan mustahil The Gunners memprioritaskan transfer Perisic.