Conte Senang Chelsea Bisa Optimalkan Kekalahan Spurs

 

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas melihat performa timnya ketika menang telak atas Middlesbrough. Apalagi 3 poin dalam laga itu terbilang penting lantaran kini ‘Si Biru’ cuma butuh 1 kemenangan lagi untuk mengamankan titel juara Premier League.

Perduelan pekan ke-35 di Sabtu (6/5/2017) lalu, berakhir kekecewaan buat Tottenham Hotspur dalam misinya untuk menyalip Chelsea di peringkat 1 klasemen. Spurs menelan kekalahan tipis 0-1 dari ketika berkunjung ke sarang West Ham United.

Alhasil, Chelsea pun tak ingin membuang-buang kans dari kekalahan Spurs itu dengan memenangi laga krusial kontra Middlesbrough. Bermain di hadapan publik sendiri, Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017), Chelsea berhasil menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 3-0.

Tentu saja 3 poin dalam pertandingan ini membuat The Blues kian mendekati titel juara Premier League. Chelsea kini mencatatkan total 84 poin dari 35 laga dengan mendominasi 7 poin dari Spurs, dan hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk mengamankan titel juara.

Baca Juga:  Jermain Defoe Merapat Menuju Skuat Bournemouth

Satu kemenangan itu tampaknya akan bisa diraih Chelsea ketika berkunjung ke sarang West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) nanti. Kemenangan di laga itu otomatis akan memastikan Diego Costa dkk. menjuarai Premier League musim ini.

“Kami mestinya bergembira. Itu merupakan performa yang amat bagus, pemain-pemain saya bisa memperlihatkan komitmen, kinerja yang bagus demi 3 poin yang amat krusial,” ungkap pelatih Chelsea, Antonio Conte, kepada salah satu media.

“Pada periode ini, krusial agar bisa menang serta mengoptimalkan kekalahan Tottenham. Saat ini, kami tinggal selangkah lagi untuk meraih titel juara. Kami mesti beristirahat dengan baik serta mempersiapkan diri untuk melakoni kontra West Brom.”

“Kami mesti berupaya dalam pertandingan selanjutnya guna menjadi juara secepat mungkin. West Brom tentunya mau bermain cemerlang ketika menghadapi kami, namun kami tetap siap,” katanya mengakhiri.