Conte Berniat Menyingkirkan Diego Costa Sedari Bulan Januari

Antonio Conte selaku pelatih pada skuat Chelsea nyatanya telah lama merasa jemu dengan Diego Costa. Dirinya sempat mengatakan bahwa dirinya mau menyingkirkan pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut sedari bulan Januari lalu.

Pada bulan Januari, Tianjin Quanjian, yang yang merupakan klub kaya asal Tiongkok ini, pernah memberi penawaran untuk Costa. Mereka pun sempat menawarkan Costa honor yang fantastis. Sang pesepak bola pun tertarik hijrah menuju Tiongkok dan pernah ngambek dengan The Blues .

Hal tersebut menjadikan Antonio Conte merasa kesal dan dirinya dan menjadikan Costa sebagai peain pelapis ketika kontra skuat Leicester City. Akan tetapi, sang sang pese[ak bola selanjutnya bermain kembali pada laga berikutnya. Dan bada saat musim berakhir, Conte langsung membuat keputusan untuk membuang Costa.

Dirinya mengirim pesan kepada pesepak bola 28 tahun tersebut bahwadannya The Blues sudah tidak memerlukan jasanya lagi. Costa pun tidak diikut sertakan Chelsea dalam mengikuti laga pramusim. “Saya tiak suka membahas pesepak bola yang tak ada di sini,” ucap Conte seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Satu-satunya hal yang bisa saya ucapkan kepada Anda ialah bahwasannya pada bulan Januari, kondisi Diego Costa amat jelas, untuk klub dan agennya. Untuk saya, kondisinya sudah berakhir,” ucap Conte menambahkan.

The Blues pribadi sudah menghadirkan Alvaro Morata dari skuat Real Madrid sebagai sosok pengganti Costa. Diego Costa kemungkinan bakal dijual menuju klub lamanya, yaitu Atletico Madrid.