Claudio Ranieri Hengkang, Jamie Vardy Dapat Ancaman Pembunuhan

Jamie Vardy merasa terganggu setelah mantan pelatihnya, Claudio Ranieri diberhentikan. Pemain ini bahkan sempat memperoleh ancaman yakni akan dibunuh setelah Ranieri hengkang dari Leicester City. Vardy mengungkapkan bahwa hal tersebut juga melibatkan keluarganya yang menjadi sasaran kekecewaan para penggemar.

Claudio Ranieri resmi berhenti dari Leicester City di bulan Februari yang lalu, hanya berselang sembilan bulan setelah mereka berhasil menjadi juara Premier League musim lalu. Leicester mengungkapkan bahwa membutuhkan hasil yang lebih baik untuk menjaga mereka dari posisi zona degradasi.

Beberapa laporan lalu mengungkapkan terdapat pertemuan dari para pemain senior tim ini dengan petinggi klub sebelum kemudian Ranieri diputus kerja dengan klub ini. Akan tetapi, berita tersebut lalu ditampik para petinggi klub ini.

Walau begitu, ternyata gangguan demi gangguan dari pihak yang tidak setuju dengan keputusan tersebut diarahkan pada Jamie Vardy. Striker dari Leicester tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya mendapat ancaman akan dibunuh oleh pihak yang tidak diketahui.

” Hal itu pastinya mengerikan. Saya mengetahuinya dari berita yang menyebutkan saya terlibat dalam pembicaraan tertutup dengan para petinggi klub setelah laga kontra Sevilla usai. Padahal sebenarnya saya ada di ruangan tes antidoping dalam waktu tiga jam, ” ujar Vardy.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan bahwa berita itu kian menyebar dan membuat banyak pihak yakin dengan hal tersebut dan dirinya kemudian diserang dengan ancaman yang akan dibunuh, bukan hanya itu, mereka juga menyerang keluarga, dan anak-anaknya.

” Saat orang-orang ingin melukai istri Anda saat dia sedang membawa mobil, dengan anak-anak yang posisinya berada di belakang, itu pasti akan mengganggu ketenangan, ” ucapnya lagi.

Sementara itu, Leicester City saat ini sudah memiliki pelatih baru, yakni Craig Shakespeare yang didaulat sebagai pengisi jabatan Claudio Ranieri. Dengan Shakespeare, Leicester sudah menang dalam empat laga terakhirnya dan juga melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim depan.