City Siap Bajak Incaran United

bruno fernandes 2019

Upaya Manchester United dalam mendapatkan servis Bruno Fernandes kini dihadapkan pada rintangan baru. Sang rival abadi Manchester City kabarnya sedang berusaha untuk menggaet si pemain d jendela transfer kali ini.

Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut jadi rebutan beberapa klub top Eropa di jendela transfer kali ini. Pemain serba bisa ini berhasil menorehkan 32 gol serta 18 assist sepanjang musim 2018/2019 lalu.

Setan Merah disebut-sebut jadi tim paling berpeluang menggaet pemain asal Portugal ini. The Red Devils telah mengadakan pembicaraan dengan agen si pemain dalam beberapa waktu terakhir guna menyelesaikan transferny.

Seperti diberitakan oleh Correio da Manha, Setan Merah kini terancam gagal mendapatkan Fernandes. Alasannya The Citizens juga sedang berupaya mendaratkannya pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam laporannya, City sudah mengirim perwakilan guna berbicara langsung dengan bos Sporting, Frederico Vaarandas. Mereka sedang coba menjalin kesepakatan.

Pada momen itu City juga bertanya tentang ketersediaan Fernandes di bursa trnasfer kali ini. Mereka ingin sang pemain berada di skuat City musim depan.

Kabarnya City telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling guna mendapatkan si pemain. Dan masih dari sumber yang sama, pihak Sporting terbuka dengan semua kesempatan, termasuk ketertarikan City.

Pada dasarnya Sporting tak menutup pintu kepergian sang pemain. Maka dari itu klub mana yang lebih cepat melakukan penawaran, maka dia bakal mendapatkan servisnya

Walau demikian kubu Sporting konon memasang banderol senilai 63 juta pounds, sehingga baik MU maupun City wajib memenuhi tuntutan itu jika memang ngotot mendapatkan gelandang kelahiran 24 tahun lalu tersebut.