City Beritahukan Biaya Untuk Bony

Manchester City telah membuat keputusan berapa nilai yang mereka inginkan untuk Wilfried Bony yang merupakan sosok penyerang yang dilupakan itu.

Menurut berita yang dibuat oleh salah satu media, tanda tangan pesepak bola Pantai Gading tersebut dapat ditebus dengan biaya tak kurang dari 17.500.000 pound sterling.

Pesepak bola berusia 28 tahun ini telah menghabiskan tahun lalu sebagai pesepak bola pinjaman di Stoke City, akan tetapi Potters membuat keputusan untuk tak merekrutnya secara paten.

Mantan penyerang gacoan Swansea City tersebut diperkirakan bakal merapat dengan Besiktas atau Fenerbahce, menurut informasi yang sempat dibuat oleh salah satu media olahraga beberapa Minggu lalu.

Wilfried Bony cuma mampu 2 kali membobol jaring lawan pada sepuluh laga yang dimainkannya selama berada di Stoke.

Sang penyerang tiba di Etihad pada bulan Januari tahun 2015, setelah mencatatkan dua puluh enam gol dari 54 laga bersama dengan klub Swansea City, akan tetapi cuma bermain lima belas kali sebagai pemain depan sesudahnya.

Kondisi menjadi semakin sulit bagi Bony, sebab sekarang Josep Guardiola mempunyai penyerang muda tajam Brasil, yakni Gabriel Jesus. Dapat dipastikan Bony bakal kian sulit menembus skuat inti di musim pertandingan yang akan datang.

Walau begitu, sang penyerang pernah menyampaikan keinginannya untuk mendapat peluang ke-2 di Etihad.

“Saya mau memperlihatkan pada mereka, saya dapat melakukan lebih, dan saya cuma mesti mempersiapkan diri dengan bagus,” ucapnya pada salah satu media (bulan lalu).