Charlie Austin resmi ke Southampton

Charlie Austin resmi bergabung dengan Soton

Charlie Austin resmi bergabung dengan Soton

Southampton resmi mendapatkan Charlie Austin setelah menyelesaikan kewajiban transfer sebesar empat juta PoundSterling terhadap klub lamanya QPR.

Charlie menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun setelah lolos tes medis dan menyetujui sejumlah kesepakatan dengan Southampton.

Sebelumnya Ronald Koeman pernah mengungkapkan jika cedera berkepanjangan Jay Rodriguez mungkin akan memaksanya mencari pemain baru untuk memperkuat lini depan Southampton. Tampaknya pilihan akhirnya jatuh kepada Charlie Austin.

Charlie Austin baru saja mengalami cedera hamstring selama sebulan namun sudah kembali mengikuti sesi latihan dan akan bergabung dengan rekan tim barunya minggu depan.

Seperti yang dilansir dari website resmi Southampton, Austin mengungkapkan: “Saya sangat senang bisa bergabung pada bulan Januari ini dan tidak sabar untuk memulainya secepat mungkin.”

Les Reed, Direktur eksekutif Southampton sangat senang menyambut kedatangan Charlie di klub Southampton. “Charlie mempunyai ambisi yang kuat, insting mencetak gol yang tinggi namun tetap antusias untuk terus mengembangkan kemampuan sepak bolanya.”

Baca Juga:  Andy Carroll Jadi Incaran Antonio Conte Untuk Chelsea

Musim lalu sewaktu masih di QPR, Austin mengoleksi 18 buah gol pada musim terakhirnya.