Cedera Tujuh Bulan, Marcus Rojo Kembali Tampil

Salah satu andalan Manchester United yakni Marcos Rojo bersiap kembali untuk melakukan laga dengan timnya setelah menepi selama tujuh bulan karena cedera lutut yang dia alami. Dia bermain dengan tim U-23 kontra Athletic Bilbao.

Pelatih Manchester United U-23 Ricky Sbragia menurunkan Marcus Rojo sebagai starter, ketika timnya sukses dengan skor 2-1 atas Bilbao dalam laga Premier League International Cup yang dilaksanakan di Leigh Sports Village, Rabu (15/11/2017).

Itu sekaligus merupakan performa awal Rojo di atas lapangan, setelah sempat terkena cedera di bagian lututnya kala berhadapan dengan Anderlecht di putaran kedua babak perempatfinal Liga Europa pada bulan April yang lalu. Dalam laga kembalinya mereka, Rojo bermain dalam waktu 45 menit, yang kemudian harus meninggalkan lapangan di awal babak yang kedua ketika Setan Merah tertinggal skor 0-1 melalui sepakan lgorka Guruzeta.

Memasuki babak yang kedua, United dapat mengejar ketertinggalan skor jadi 2-1 yang kemudian bertahan sampai laga selesai. Kemenangan tersebut diperoleh dari gol-gol dari James Wilson dan Scott McTominay.

Sebelumnya, Marcus Rojo memberikan target untuk kembali berlaga dengan tim inti ketika berhadapan dengan CSKA Moskow di Liga Champions Desember yang akan datang. Dia berupaya untuk memperoleh tempat inti lagi, salah satunya supaya dia masuk dalam pilihan pemian di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya harus berupaya mendapatkan tempat kembali di timnas kami, jadi sang pelatih Argentina yakni Jorge Sampaoli memikirkan saya dalam laga di Piala Dunia 2018 nanti. Saya sudah lama absen merumput, dan kini berupaya untuk dapat maju ke timnas. Saya ingin menampilkan apa yang saya inginkan dan membuktikan kemampuan saya, ” imbuh Rojo kemudian.

 

Add Comment