Cedera Parah, Musim Bonaventura Sudah Berakhir

Kabar buruk datang menghampiri kubu AC Milan. Salah seorang pemain andalan mereka, Giacomo Bonaventura, dipastikan tidak bisa menyelesaikan musim ini sampai akhir karena dia mengalami cedera pangkal paha yang cukup parah.

Bonaventura menerima cedera tersebut ketika Milan dikalahkan 1 – 2 oleh Udinese akhir pekan kemarin. Bonaventura langsung ditarik keluar di menit ke-26 atau selang beberapa menit usai mencetak gol yang membawa timnya unggul lebih dulu.

Saat mengalami cedera tersebut, Bonaventura terlihat sangat kesakitan ketika memegangi pangkal pahanya sembari terbaring di lapangan. Usai pertandingan, Bonaventura menjalani pemeriksaan dan diperoleh hasil jika dia diharuskan naik ke meja operasi. Maka Bonaventura pun terpaksa absen paling tidak empat bulan untuk pemulihan.

Itu artinya perjalanan Bonaventura di musim ini sudah terhenti dan dia kemungkinan baru bisa kembali tampil di atas lapangan pada musim depan.

Baca Juga:  AC Milan Rayu Antonio Conte Pulang ke Italia

“AC Milan mengumumkan bahwa Giacomo Bonaventura diharuskan naik ke meja operasi pada hari Rabu, bersama dengan profesor Sakari Orava, yang dibantu oleh Direktur Medis dari AC Milan, Rodolfo Tavana. Operasi ini harus dilakukan karena ada otot yang terlepas dari tulangnya dan bisa jadi masalah” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Milan.

“Giacomo setidaknya membuktuhkan waktu pemulihan selama empat bulan jika tidak ada komplikasi dalam proses penyembuhannya.”

Kabar buruk tentunya bagi Rossonerri mengingat Bonaventura tampil cukup cemerlang di musim ini dan jadi andalan di lini depan. Secara keseluruhan, Bonaventura sudah tampil dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan enam assist.