Cedera Hamstring, Paul Pogba Akan Menepi dalam Waktu Lama

Paul Pogba terlihat pergi dari markas mereka, Old Trafford dengan memakai tongkat setelah meninggalkan lapangan karena masalah hamstring di laga pada babak awal.

Pesepakbola dari Prancis tersebut awalnya terlihat kesakitan di lapangan, hingga akhirnya dia ditarik dari lapangan dan mendapat pengobatan sampai kemudian pergi dari Old Trafford dengan memakai tongkat. Hal ini memicu kekhawatiran jika pemain Manchester United itu akan menepi dalam waktu lama.

Paul Pogba mendapat cedera di bagian hamstringnya usai Manchester United menang di laga awal pada minggu kompetisi Liga Champions 2017-2018.

Laga itu bermula dari kemarahan pelatih mereka, Jose Mourinho yang melihat bahwa timnya tidak begitu serius menghadapi Basel. Sepakan dari Marouane Fellaini, Romelu Lukaku hingga Marcus Rashford akhirnya membuat sang pelatih kian tenang.

“ Kami melakukan keputusan yang tidak baik. Bermain sepakbola dengan trik dan saat Anda berhenti bermain dalam tim serta menunjukkan ketidakseriusan dalam berlaga, saya bergitu tak menyukainya. Mungkin saat itu, pemain menilai jika permainan dengan skor 2-0 merupakan zona yang aman. Itu malah menjadikan Anda tak hormat dan meremehkan tim lawan, ” papar Jose Mourinho.

Baca Juga:  Soal Jose Mourinho Yang Menujuk Logo Manchester United Di Dadanya

Dalam laga itu, Pogba juga mendapat masalah. Dia yang tak bisa bermain seperti biasanya akhirnya melakukan pemeriksaan hingga kemudian ditarik keluar lapangan. Manchester United sempat goyah, namun dengan skor 2-0, tim tampil stabil dan percaya diri.

Walau begitu, setelah itu, kondisi lapangan sempat kembali mundur. Hingga akhirnya mereka dapat memenangkan laga atas Basel.

“ Kami merasa laga ini akan berhenti dan tim ini dalam masalah. Namun, tim lawan tidak bergeming hingga kami mendapat gol ketiga. Untuk Paul Pogba, saya belum tahu kelanjutan pemeriksaannya. Akan tetapi, kita akan mengetahui nanti apakah dia akan menepi dalam waktu berbulan-bulan. ” tutup Jose Mourinho.