Cecs Fabregas Buka Peluang Angkat Kaki dari Chelsea

Di musim ini, Cecs Fabregas tidak memiliki banyak waktu untuk tampil bersama dengan Chelsea. Walau merasa dicintai oleh para penggemar, pesepak bola berumur 30 tahun tersebut tidak menutup peluang dirinya untuk angkat kaki.

Bersama dengan skuat The Blues musim ini, Fabregas sudah tampil sebanyak tiga puluh delapan kali di semua pergelaran. Namun, dirinya sebagai pemain inti sebanyak delapan belas kali atau kurang dari separuhnya.

Cecs Fabregas telah mencatatakan sebanyak 7 gol dan lima belas upaya dalam memasukan bola untuk The Blues. Dirinya juga dapat dikatakan memiliki kontribusi besar membawa The Blues sebagai pemenang Liga Inggris musim ini.

Fabregas yang berharap waktu tampilnya lebih banyak, lalu diberitakan berencana untuk angkat kaki. berita tersebut semakin gencar berhembus usai dirinya juga hanya sebagai pesepak bola pelapis pada pertandingan final Piala FA ketika bertanding kontra Arsenal. Pada pertandingan tersebut, The Blues mengami kegagalan atas skor tipis 1-2.

Memang kala itu Fabregas sempat menyampaikan keinginannya untuk setia pada skuat yang bertempat di London barat tersebut. Namun, dirinya juga tidak menutup peluang untuk angkat kaki.

“Saya tidak seharusnya ingin hengkang dari Chelsea, namun di sepak bola, Anda tidak dapat menutup kemungkinan,” ucap Fabregas seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Di sini saya merasa dicintai oleh para penggemar. Setiap kali saya tampil, saya memperlihatkan bahwasannya saya dapat tampil pada tinggkat paling atas dalam skuat selama ini.”

“Semua soal merubah putusan pelatih, namun dirinya menginginkan yang terbaik bagi skuat,” tambahnya.