Carrick Meyakini MU Bisa Menjangkau Empat Besar

Catatan kemenangan Manchester United berhenti usai ditaklukkan West Bromwich 0-1. Walau menelan hasil yang mengecewakan, Michael Carrick masih yakin MU bisa berakhir di empat besar.

Berhadapan dengan West Brom di The Hawthrons dalam pertandingan yang selesai Senin (7/3/2016) dinihari WIB, ‘Setan Merah’ memperoleh kerugian setelah Juan Mata diusir dari lapangan di tengah-tengah babak pertama. Pada awalnya, MU sanggup menahan tim tuang rumah tanpa gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, The Baggies akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat Salomon Rondon di menit 66. Selama laga berlangsung, MU kesusahan menciptakan kesempatan bersih sampai susah untuk menciptakan gol.

Ini merupakan kekalahan pertama MU usai empat laga sebelumnya di semua kompetisi kerap menang. Dengan perolehan 47 angka, MU berada di posisi keenam tertinggal tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

Baca Juga:  Bintang Arsenal Ini Mesra Dengan Aktris Asal Chile

Gelandang senior MU ini mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah kemunduran. Mereka ingin melanjutkan penampilan dan kemenangan mereka akhir-akhir ini menjadi sangat mengecewakan. Kehilangan seorang pemain akan membuatnya semakin sulit.

Hal ini mengubah laga sebab jika kekurangan jumlah striker akan mempengaruhi mereka ketika serangan balik. Tim lawan tidak banyak memberikan kesulitan bagi mereka namun memanfaatkan kesempatan-kesempatan mereka.

Carrick mengatakan bahwa empat besar masih bisa dijangkau. Mereka cuma perlu kembali ke jalur kemenangan. mereka dinanti banyak laga turnamen piala dan mereka harus segera siap untuk melakukannya.

Berikutnya MU akan berhadapan dengan Liverpool di putaran pertama babak 16 besar Liga Europa di tengah pekan ini sebelum berhadapan dengan West Ham di Piala FA pada akhir pekan.