Bursa Transfer Ditutup, Antoine Griezmann dapat Ditebus Senilai ini

Manchester United dapat saja mendapatkan Antoine Griezmann dengan nilai yang tidak tinggi. Klausul perpindahan pemain dari Prancis tersebut di Atletico Madrid saat ini diperkirakan kembali menuju harga 100 juta euro.

Antoine Griezmann sudah lama menjadi incara Manchester United di awal bursa transfer pada musim ini. Akan tetapi, dia sudah melakukan pembaruan kontrak dengan Atletico Madrid sampai tahun 2022 di pertengahan bulan Juni mendatang.

Pemain berumur 26 tahun itu mengaku tidak akan hengkang dari Atletico pada masa sulit yang melanda timnya itu, yakni hukuman larangan pembelian pemain baru. MU pun akhirnya memilih pemain lain, yakni Romelu Lukaku dari Everton.

Disebutkan terdapat pasal khusus dalam perjanjian yang sudah ditetapkan Griezmann dan Atletico. Perjanjian tersebut yaitu meningkatnya nilai penjualan untuk tim yang ingin membelinya pada bursa transfer 2017 ini.

Beberapa media juga menyeburkan jika tim yang ingin membeli Griezmann harus menyiapkan senilai 200 juta euro. Harga fantastis tersebut bertujuan untuk menjaga pemain ini tidak keluar dari timnya. Nyatanya hal tersebut sukses menjadikan dirinya sulit didapatkan tim lain yang memang ingin mendapatkan Griezmann. Atletico juga ingin tenang tetap mengikat sang pemain andlan tersebut.

Akan tetapi, nampaknya rasa tenang Atletico Madrid tidak akan lama. Pasalnya, nilai tersebut tidak akan aktif lagi setelah usainya bursa transfer musim ini. Klausul pelepasan Griezmann saat ini sudah sampai ke nilai 100 juta euro.

Dengan kondisi bursa tersebut, yakni Osmane Dembele seharga 105 juta euro, Kylian Mbappe dengan nilai 180 juta euro, atau Neymar senilai 222 juta euro, harga tersebut cukup wajar. Manchester United akhirnya dapat kembali membuka peluang klausal Antoine Griezmann di musim 2018 mendatang.