Brasil Jadi Fokus Chile Di Piala Dunia 2018

Timnas Chile akan segera mempersiapkan diri dalam laga sulit kontra timnas Brasil di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan datang. Chile akan berupaya demi mendapatkan poin penuh dan tidak akan fokus dulu pada laga lainnya.

Timnas Chile sekarang ini berada di posisi ketiga klasemen zona CONMEBOL dengan hasil 26 poin. Di sisi lain, timnas Brasil sudah pasti akan mendapatkan satu posisi di babak final Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Rusia.

Jika dapat memenangkan laga ini untuk kali pertama di kandang Brasil, pada Rabu (11/10/2017) pagi WIB, maka Chile mendapatkan satu tempat ke Rusia. Hasil seri atau gagal sebenarnya dapat menjadikan Chile masuk ke empat besar atau di zona play-off, namun, hasil selanjutnya dilihat dari perjuangan mereka di laga lainnya.

Namun, Chile sepertinya tak mau menyia-nyiakan waktu dengan memikirkan laga lainnya. Timnas ini hanya memandang jika mereka harus menang dalam laga kontra Brasil ini untuk mendapatkan satu posisi di Rusia dalam pesta sepakbola terbesar di dunia ini.

” Kami tidak ragu dengan apa yang akan kami jumpai di laga-laga yang lainnnya. Yang kami pikirkan yakni mendapatkan poin penuh di Brasil nanti. Kami harus menang dari lawan kami yang kuat ini. kami juga akan bermain di markas mereka dan saya rasa, tim ini memiliki kemampuan lebih, ” ucap kiper Chile yakni Claudio Bravo.

Lebih lanjut, Claudio Bravo mengucapkan jika timnas Chile terdiri dari banyak pemain yang menyulitkan. “ Kami juga memperoleh hasil yang begitu baik di laga terakhir saat berhadapan dengan Ekuador, di sisi lain, Brasil seri dengan Bolivia. Jadi, kami akan bermain dengan permainan yang sudah kami meiliki dan kembali mengukir sejarah di Piala Dunia 2018 ini. ” tutupnya kemudian.

Add Comment